Minta Doa, Jeje Govinda Angkat Bicara Soal Kabar Maju Jadi Calon Bupati Bandung Barat

JAKARTA – Nama Richie Ismail alias Jiji Gowanda akhir-akhir ini ramai diperbincangkan dan disebut-sebut akan menjadi calon dari Jawa pada Pilpres 2024 atau Palkada di Bandung Barat, Rojava.

Saat diwawancarai, Jiji mengaku belum bisa bercerita lebih banyak soal itu. Kakak Rafi Ahmed hanya meminta doa. Yuk simak selengkapnya!

Yah, saya tidak bisa bicara banyak, tunggu saja, yang penting berdoa, kata Jiji Gowanda, Kamis, 27 Juni 2024, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Artinya, tidak ada pembicaraan lebih lanjut (dengan pimpinan PAN), kata Jiji. 

Dalam kesempatan tersebut, Cici mengutarakan agar serius dan rela dalam berbuat kebaikan, termasuk terjun ke dunia politik. Suami Sehnaz Sadiqa kembali meminta doa.

“Harus serius, semuanya harus ditanggapi dengan serius,” kata Gigi.

Jadi doakan saja, tambah Gigi.

Sekadar informasi, informasi pertama mengenai pemberitaan dugaan perkembangan Cici pada Pilkada 2024 dimuat dalam postingan di akun Instagram resmi partai pendukung Cici, yakni Partai Konstitusi Nasional (PAN). Unggahan tersebut tidak hanya berisi foto Jiji, tapi juga foto Rafi Ahmed.

“Sampson West Java. Gascon West Bonding,” demikian bunyi judul kiriman tersebut.

Belakangan, Rafi Ahmed mengomentari pergerakan Partai Komando Nasional. Suami Nagita Slavina ini meminta semua orang bersabar dan menunggu kabar selanjutnya.

Rafi Ahmed menulis: “Kelim… Sabar… Ditunggu kabarnya… Semoga beruntung @ritchieismail.”

“Bismillah…. dukung @ritchieismail,” tambah Rafi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *