Dulu Spesialis Mercedes, Real Auto Workshop Kini Layani Mobil Premium Lainnya

Jakarta, 2 Juni 2024 – Bengkel khusus Mercedes-Benz, Real Auto Benz Workshop, memutuskan berganti nama menjadi Real Auto Workshop pada Jumat, 31 Mei 2024. Alhasil, bengkel di kawasan Jakarta Selatan ini akan menangani semuanya. mobil premium lainnya.

Selaku pendiri dan CEO Real Auto Workshop, Pratama Eril mengungkapkan bahwa pelanggan setianya juga memiliki mobil selain Mercy. Seperti Porsche, Ferrari, Jaguar, Audi, Volkswagen, BMW, Lexus dan Toyota Alphard.

Mendorong permintaan pelanggan setia untuk mengerjakan unit selain Mercedes-Benz membuat saya mengganti nama bengkel ini di hari jadinya yang pertama, kata Eryl dalam keterangan resminya yang disampaikan VIVA Otomotif, Minggu, 2 Juni 2024.

“Makanya kami ganti nama agar unit selain Mercedes-Benz bisa masuk bengkel. Perlu diketahui, unit pertama yang masuk adalah Mercedes-Benz sebelum unit lainnya. Ini sebagai bukti kepada Eret dan tim kerja komitmen dan kecintaan terhadap merek Mercedes-Benz.

Eril sendiri dan tim pun tak lalai melakukan restrukturisasi ini karena bengkelnya dan Sobhan Rizal sebagai komisaris sangat cocok untuk bekerja di entitas lain, kecuali Mercedes-Benz. Faktanya, selama setahun terakhir, banyak konsumen setia yang mendatangkan perangkat dari merek lain untuk dikerjakan.

Ia menambahkan: “Bengkel mobil yang sesungguhnya didukung oleh peralatan yang mumpuni, peralatan khusus, dan pekerja yang berketerampilan tinggi.”

Bengkel Mobil Nyata didirikan pada 20 Mei 2023 dan menawarkan solusi layanan satu atap. Ini adalah pemeriksaan umum, penyetelan sempurna, mesin sempurna, otomatis sempurna, kelistrikan sempurna, eksterior sempurna, pencucian mobil sempurna, undercarriage sempurna, detailing sempurna, dan cat berlian.

Selain itu, Real Auto Workshop juga menjadi tempat pengajaran Mercedes-Benz, sehingga banyak orang yang semakin mengenal entitas asal Jerman ini. Terbukti dengan banyaknya peminat Mercedes-Benz yang datang dan mengirimkan unitnya untuk bekerja dari berbagai wilayah Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *