Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

BAYERN MUNICH – Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel bakal mewaspadai pergerakan gelandang Jude Bellingham saat menjamu Real Madrid di Allianz Arena pada laga leg pertama semifinal Liga Champions WIB, Rabu dini hari, 1 Mei 2024.

Duchel mengingatkan para pemainnya untuk mencermati pergerakan Bellingham yang sebenarnya berposisi sebagai gelandang tengah namun tiba-tiba merangsek ke area penalti lawan untuk mencetak gol.

“Bellingham adalah pemain kunci dengan posisi yang sangat menyerang,” kata Duchel pada Selasa, menurut AFP.

Mantan juru taktik Chelsea itu menambahkan bahwa Bellingham sudah familiar dengan cara bermain tim-tim Jerman, setelah bermain untuk Borussia Dortmund selama tiga musim antara tahun 2020 hingga 2023.

“Bellingham spesial. Dia adalah pemain fantastis ketika berada di Bundesliga. Kini dia semakin berkembang dengan kepribadian yang besar,” kata Tuchel.

Namun, Tuchel meyakinkan timnya tidak akan terintimidasi oleh pemenang 14 kali Liga Champions Real Madrid.

“Kami tahu itu, kami berusaha mencari solusi untuk melawan Madrid,” kata Tuchel yang pernah membawa Chelsea menjuarai Liga Champions 2021.

Anda membutuhkan keberuntungan, kecepatan, dan kebebasan untuk mengalahkan Real Madrid di semifinal, tambah Tuchel.

Di sisi lain, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memuji taktik Bayern dalam kemenangan perempat final atas Arsenal.

“Bayern menampilkan performa luar biasa melawan Arsenal, salah satu tim terkuat di Eropa. Itu menunjukkan kualitas dan sejarah klub yang sebanding dengan sejarah kami di kompetisi ini,” kata Ancelotti. (Ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *