Jakarta BIN Juara Proliga 2024, Bukti Komitmen KA BIN Membina Atlet

JAKARTA – BIN Jakarta menjuarai kompetisi bola voli nasional Megawati Hungestri Pertiwi Proleague 2024 dan selebihnya mengalahkan PLN Listrik Jakarta di final dengan skor 3-2. Laga ini digelar pada Sabtu, 20 Juli 2024 malam di Indonesia Arena Gelora Bung Karno Jakarta.

Gelar tersebut pertama kali diraih tim voli putri BIN Jakarta, sejak pertama kali mengikuti Pro League pada tahun 2023, BIN Jakarta harus puas di peringkat ketiga.

Manajer tim voli putri DKI Jakarta BIN Supandi mengatakan, kemenangan ini merupakan kemenangan Badan Intelijen Negara (BIN) di bidang olahraga. Tim Bola Voli Wanita BIN DKI Jakarta menganugerahkan kemenangan ini kepada Kepala BIN Jenderal Polisi (purnawirawan) Budi Gunawan yang berdedikasi dalam pembinaan olahraga bola voli.

“Kemenangan ini saya persembahkan kepada Kepala BIN yang konsisten dalam pembinaan atlet nasional. Kami berharap BIN terus berdedikasi dalam pembinaan dan pengembangan olahraga khususnya bola voli,” kata Supandi.

Sekadar informasi, pembentukan tim voli putra dan putri BIN merupakan kelanjutan dari harapan, pengabdian dan perhatian BIN di bawah kepemimpinan Jenderal Polisi (purn) Budi Gunawan untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan olahraga voli bangsa. atlet.

BIN merekrut pemain-pemain voli putri terbaik, tidak hanya nasional, tapi juga internasional. Pemain bola voli Indonesia mempunyai potensi dan kualitas yang luar biasa. agar kita bisa terus maju dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *