Momen Pengemudi Mobil Kekurangan Saldo Kartu Tol Bikin Macet Panjang

Jakarta – Kurangnya saldo pada kartu kredit Anda mungkin terlihat sepele, namun bisa menimbulkan kerugian bagi pengemudi lain.

Ketika pengemudi tiba di gerbang tol dengan saldo kartu tidak mencukupi, tentu pembayarannya akan terblokir.

Para pengemudi ini harus berhenti atau mencari cara lain untuk menyeimbangkan diri, yang memakan waktu dan menimbulkan antrian panjang di belakang mereka.

Seperti yang terjadi di media sosial akhir-akhir ini, terdapat video yang menunjukkan waktu yang terbuang sia-sia oleh seorang pengemudi mobil dan menyebabkan kemacetan.

VIVA Otomotif dalam laman Instagram Lowslowmotif, Senin 8 Juli 2024, kejadian ini tak hanya menimbulkan kemacetan panjang, tapi juga membuat geram pengendara lain yang ingin masuk ke jalan tersebut.

Tak sedikit yang membunyikan klakson untuk mempercepat pengemudi yang kehabisan tiket.

Dalam keterangan unggahan video tersebut, diketahui bahwa akibat kurang seimbangnya pengemudi mobil, pengguna mobil lainnya harus menunggu sekitar 20 menit.

“3 jalur dengan kemacetan, waktu habis 20 menit dan bisa dibayangkan mundur 20 menit untuk menunggu seseorang yang tidak menghargai orang lain. orang-orang,” kata orang yang merekam video tersebut, dikutip dalam keterangan unggahan tersebut.

Sementara itu, kolom komentar postingan video ini ramai dikunjungi pengguna Instagram. Banyak netizen yang menyalahkan tindakan pengendara lain yang memilih mengungkapkan perasaannya ketimbang membantu pengemudi yang merogoh kocek dalam-dalam.

“Bantu aku mengisinya, lalu minta uang padanya.” Mungkin mereka lupa mengupgrade uangnya. Apa salahnya membantu daripada bersuara dan marah-marah serta membuat video terus-menerus? Itu tidak berarti kamu lebih tua atau lebih pintar,” kata salah satu warganet.

“Terkadang kita terlalu mementingkan emosi, dan marah adalah hal yang wajar, bukan? Tapi lebih baik berubah pelan-pelan saja, misalnya setelah mengeluh, kamu jadi kesal, tapi kemudian kamu mencoba membantu… Misalnya, jika kamu hanya bisa menyentuh gardu induk satu kali, kamu akan mencoba untuk “membantu”. kembalikan kartunya, baik melalui bank orang tersebut, atau melalui kami (orang tersebut memberikan uang kepada kami),” kata pengguna tersebut.

“Saya baru tahu kalau klakson bisa mencegah kekacauan, tidak bisakah Anda menyuruhnya pergi? Buat dia menembak agar dia tidak memukul?” tanya salah satu warganet.

“Iya pak, saya klakson dan saldonya tidak bertambah,” sahut netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *