Kaspersky Legowo sama Kebijakan AS

VIVA Tekno – Kaspersky mengumumkan pada 20 Juli 2024 telah mengakhiri kontrak penjualan perangkat lunak antivirus dan produk keamanan siber di Amerika Serikat (AS).

Hal ini sesuai dengan keputusan akhir Departemen Perdagangan AS. Setelah itu, mulai 30 September 2024, Kaspersky secara resmi dilarang memberikan pembaruan tanda tangan antivirus dan pembaruan basis kode kepada konsumen dan bisnis AS.

Namun, sampai saat itu tiba, mereka akan memenuhi kewajibannya berdasarkan semua perjanjian yang ada.

Kaspersky berkomitmen penuh terhadap transparansi dan memberikan perlindungan berkualitas terhadap segala jenis ancaman.

Untuk mengatasi kekhawatiran para pejabat AS, mereka mengusulkan kerangka penilaian komprehensif yang menyediakan validasi solusi, pembaruan basis data, aturan deteksi ancaman oleh peninjau independen dan tepercaya.

“Kami percaya bahwa keputusan Departemen Perdagangan AS didasarkan pada lingkungan geopolitik dan bukan pada penilaian terhadap ketangguhan solusi perusahaan, yang akan membuat konsumen dan perusahaan di AS tidak memiliki perlindungan kelas satu” dalam pernyataan resminya. , Senin 22 Juli 2024.

Produk dan layanan informasi atau pendidikan Kaspersky, Kaspersky Threat Intelligence dan Kaspersky Cyber ​​Security Training, serta layanan konsultasi atau konsultasi Kaspersky (termasuk konsultasi SOC, konsultasi keamanan, tanya analis, dan respons insiden) tersedia di pasar AS. . .

“Kami kuat dalam dukungan berkelanjutan kami kepada pelanggan dan mitra di seluruh dunia dalam menyediakan solusi keamanan siber yang penting,” tegas Kaspersky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *