Fenomenal, Hasil Grand Final Proliga 2024 Bhayangkara Vs Lavani: Tercipta Juara Baru

VIVA – Bhayangkara Presi dinobatkan sebagai juara Proleague 2024 setelah mengalahkan juara bertahan LaWa di final pada Minggu, 21 Juli 2024 di Arena Indonesia.

Set pertama berlangsung sangat kompetitif. Namun LavAni berhasil bangkit dari permainan ketat dengan kemenangan 30-28 atas Bhayangkara Presisi berkat penampilan impresif Renan Buiatti.

Namun di seri kedua, Bhayangkara Presi kembali pulih. Noumory Keita menjadi pembeda di seri ini. Bhayangkara Presi berhasil menutup keunggulan akhir 25-22 dan bermain imbang 1-1 dari LavAni.

Noumory Keita yang tak terhentikan sepenuhnya mendominasi LavAni untuk memenangkan set ketiga. Bhayangkara Presi akhirnya menutup set ketiga dengan set terakhir 25-22.

Pada set keempat, Bhayangkara Presi membuka double poin di awal pertandingan. Namun LavAni mampu menguasai permainan dengan mengungguli Bhayangkara Presi 13-9.

Memasuki pertengahan set keempat, LavAni memimpin 15-11 atas Bhayangkara Presi. Namun Bhayangkara Presi menyamakan skor menjadi 19-19.

Segalanya tidak mudah bagi LavAni, yang memperkuat tim Aureol Camejo. Sebab, pemain utama Bhayangkara Presi adalah Noumory Keita yang terus mencetak gol.

Dengan keunggulan 23-22 atas LavAni, pertandingan berlangsung menegangkan. Bhayangkara Presisi berhasil melaju ke babak keempat dengan kemenangan 25-23 dan mengamankan gelar juara Proliga 2024 dengan mengalahkan LavAni 3-1 di final.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *