Rico Lewis Puji Kevin De Bruyne Sebagai Pemain Andalan Manchester City

VIVA – Rico Lewis memuji Kevin De Bruyne sebagai pemain yang akan muncul saat dibutuhkan untuk membantu Manchester City menghindari kesalahan fatal dalam perburuan gelar. De Bruyne mencapai tonggak sejarah besar dengan dua gol luar biasa melawan Crystal Palace, menambah jumlah golnya di City menjadi 100. 

Dalam peringatan yang mengkhawatirkan kepada rival City di Liga Premier dan Liga Champions, sesama pencetak gol Lewis mengungkapkan bahwa di momen krusial musim ini, De Bruyne selalu hadir.

“Saat dia dalam kondisi bagus, dia tidak melakukan banyak kesalahan. Dia melakukan banyak hal untuk tim, untuk dirinya sendiri dia mencetak banyak gol di pertandingan tersebut. Itu sebabnya kami memenangkan begitu banyak kejuaraan dalam lima atau enam tahun terakhir. “Bukan hanya kualitas tim, tapi juga orang-orang yang mengalami situasi tersebut,” kata Lewis seperti dikutip Mirror pada Senin, 8 April 2024.

“Anda tidak bisa menjelaskan betapa pentingnya dia dan orang-orang seperti itu bagi tim,” tambahnya.

Setelah tertinggal akibat gol awal Jean-Philippe Mateta, City bangkit kembali di Selhurst Park. Menurut Lewis muda, pentingnya melakukan hal ini tidak dapat disepelekan.

Bos Palace Oliver Glasner yakin timnya dapat meraih kesuksesan melawan City dan mengisyaratkan rencana awal yang ingin ia buat untuk timnya. Meskipun tim London akhirnya kalah, ada harapan untuk mencetak gol dari Mateta dan Odsonne Edouard, dengan upaya Jordan Ayew membentur mistar gawang.

Glasner berharap melihat lebih banyak hal serupa dari Crystal Palace di masa depan. Mantan pelatih Eintracht Frankfurt itu mengakui butuh waktu untuk mempertahankan intensitas yang dibutuhkannya.

“Ketika saya melihat gol pertama, memenangkan bola, satu sentuhan, mengarahkan, berlari kembali dan kami menghadapi kiper, inilah yang kami butuhkan,” kata pria berusia 49 tahun itu.

“Kami juga melihat bahwa kami tidak bisa bermain 95 menit dengan intensitas seperti ini, tapi itulah yang akan kami lakukan dalam beberapa bulan ke depan,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *