Magarigawa: Lintasan Balap Impian Para Pecinta Mobil

Jepang. Terletak di jantung Prefektur Chiba Jepang, Magarigawa Club adalah arena pacuan kuda pribadi pertama di Asia. Magarigawa bisa dikatakan surganya pecinta mobil dengan pemandangan Gunung Fuji dan Teluk Tokyo yang memukau semua orang.

Sejak dibuka pada 29 Juli 2023, Magarigawa telah menjadi simbol kemewahan dan eksklusivitas dalam dunia motorsport. 

Dirancang oleh Kenzo Watari, CEO miliarder Cornes Group, Magarigawa bukan hanya sekedar arena pacuan kuda, tapi juga destinasi liburan keluarga yang menawarkan privasi, ketenangan dan kedamaian. Kecintaan Kenzo Watari terhadap mobil terlihat jelas di setiap aspek klub.

“Magarigawa akan menjadi rumah bagi pecinta mobil. Sebuah tempat perlindungan di mana para peserta dapat menikmati dan berbagi cinta mereka dengan teman dan keluarga,” kata Kenzo Watari, menurut Third World.

Desain lintasannya merupakan keajaiban teknik: 22 putaran sepanjang 3,5 km. 800 meter dengan lintasan lurus, dengan kemiringan 20% dan turunan 16%. Lintasan ini menawarkan tantangan unik bagi pemula dan memacu adrenalin bagi pengendara berpengalaman.

Dirancang oleh Hermann Tilke, arsitek terkenal sirkuit Formula 1 Las Vegas, Jeddah dan Abu Dhabi, Magarigawa menggabungkan standar keselamatan tertinggi dan perlindungan lingkungan. Carsten Tilke, direktur pelaksana Tilke Engineers & Architects, memuji tata letak trek yang unik.

“Topografi yang sangat berbukit menciptakan landasan yang bagus untuk jalur ini dan menjadikannya benar-benar unik di dunia,” katanya.

Magarigawa bukan hanya destinasi bagi para pecinta adrenalin, tapi juga resor mewah sejati. Jalur pit dalam ruangan ber-AC, kolam renang tanpa batas, pusat kebugaran, restoran gourmet, dan bahkan ruang karaoke. 

Destinasi ini menjanjikan pengalaman luar biasa di mana keluarga akan menikmati taman bermain, taman anjing, dan jalur alam, menjadikannya liburan akhir pekan yang sempurna.

Keanggotaan klub eksklusif ini dimulai dari USD 230.000 per tahun atau Rp 3,7 miliar. Namun bagi pecinta mobil mewah, harga tersebut sepadan dengan pengalaman yang ditawarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *