Profil Byeon Woo Seok, Aktor yang Lagi Naik Daun karena Perannya di Lovely Runner

Korea Selatan – Nama Byun Woo Seok menjadi perbincangan hangat di dunia maya karena perannya dalam drama Korea “Lovely Runner” yang sempat digemari penonton dan kini tengah naik daun.

Saking terkenalnya, banyak penggemar dan masyarakat umum yang penasaran dengan sosok menarik Byun Woo Seok. Berikut profil lengkapnya seperti dilansir KBIZoom. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. Sejarah Singkat

Byun Woo Seok lahir di Seoul. Korea Selatan dan saat ini berprofesi sebagai aktor. Ia diketahui memiliki seorang kakak perempuan dan dikabarkan sedang belajar di Departemen Drama dan Film. Sebelum memulai debutnya di industri hiburan, Byun Woo Seok pernah bekerja sebagai petugas administrasi di Divisi Hubungan Masyarakat ke-37.

Sebagai aktor Byun Woo Seok adalah orang yang sangat kuat. Ia bahkan mengaku ditolak oleh sekitar 100 kru film, namun ia tetap bertahan hingga akhirnya meraih kesuksesan dan popularitas atas kegigihannya dalam berakting.

Aktor ini memulai debutnya sebagai model pada tahun 2014, tampil di peragaan busana dan membintangi video musik “Sweet” milik Lena Park. Pada tahun 2016, ia melakukan debut aktingnya dengan menjadi bintang tamu di drama Korea “Dear My Friends” dan diketahui pernah berpose bersama Sandara Park pada tahun 2017.

Pada tahun 2019, Byun Woo Seok melanjutkan karir aktingnya dengan peran pendukung dalam “Search: WWW” dan “Flower Crew: Joseon Marriage Agency”, sehingga meningkatkan popularitasnya.

Pada tahun 2020, popularitas Byun Woo Seok meningkat setelah memainkan peran utama pria kedua dalam drama tvN”Record of Youth,”di mana ia berperan sebagai lawan main Park So Dam dan Park Bo Gum.

Pada tahun 2022, ia memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di KBS Drama Awards atas perannya dalam drama sejarah “Moonshine”, yang semakin memperkuat posisinya di industri hiburan. Pada tahun yang sama, popularitas Byun Woo Seok juga meroket dengan peran utama pertamanya dalam film Netflix “20th Century Girl.”

Sejak itu Byun Woo Seok terus memainkan peran utama. termasuk di film tahun 2022 “Soulmate” dan yang terbaru di drama “Lovely Runner.” Berkat “Lovely Runner”, namanya mendapat banyak perhatian. Dan sekarang memiliki basis penggemar yang besar di seluruh dunia. Kehidupan pribadi

Baru-baru ini beredar rumor bahwa Byun Woo Seok berkencan dengan model lepas. Setelah netizen mengetahui dugaan “lovestagram” pasangan tersebut, termasuk foto yang diambil di lokasi yang sama. barang serupa dan fakta bahwa keduanya saling mengikuti di Instagram. Namun, agensi Byun Woo Seok dengan cepat membantah rumor kencan tersebut. Dinyatakan bahwa keduanya hanya “berteman”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *