Menikah Besok, Apa Mahar Rizky Febian untuk Mahalini?

VIVA Showbiz – Sepasang kekasih Rizky Febian dan Mahalini akan segera menikah. Upacara pernikahan pasangan ini akan dilangsungkan besok, Jumat 10 Mei 2024.

Saat ditemui, Deni Uwaw yang merupakan paman Sule mengungkapkan, Rizky akan menikah dengan Febian Mahalini pada Jumat, 10 Mei 2024. Pernikahan tersebut akan mengikuti adat Sunda. Rizky Febian dan keluarganya diketahui berasal dari Jawa Barat. Gulir lebih jauh.

“Nanti tanggal 10 Mei (upacara pernikahan Rizky dan Mahalini). Akad nikahnya akan menggunakan adat Sunda,” kata Deni Uwaw di Provinsi Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 8 Mei 2024.

“Resepsinya bisa kolaborasi antara Sunda dan Bali, itu rencananya setahu saya,” ujarnya.

Meski membeberkan hari pernikahannya, Deni belum bersedia membeberkan lebih detail kapan upacara pernikahan tersebut dilangsungkan. Deni juga belum mau membeberkan lokasi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian.

“Kalau untuk akad nikahnya mohon maaf, mungkin tidak bisa disebutkan tempatnya, waktunya, mohon maaf. Waktu dan tempatnya mohon maaf,” kata Deni.

Lantas, apa mahar pernikahan Rizky Febian dengan Mahalini? Disinggung soal hal tersebut, Deni juga enggan membeberkan apa pun.

Maaf, saya tidak bisa (memberikan detail mahar Rizky Febian kepada Mahalini), kata Deni Uwaw.

Saat itu, Deni juga mengungkapkan bahwa Mahalini adalah orang yang sangat baik hati. Mahalini dinilai baik untuk Rizky Febian serta keluarga calon suaminya.

“Wah bagus sekali, Mahalini bagus sekali,” kata Deni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *