Sindiran Menohok Justin Hubner Usai Indonesia Bantai Vietnam: Enteng!

Hanoi – Justin Hubner memposting pesan yang diduga mengandung sarkasme usai timnas Indonesia mengalahkan Vietnam pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa, 26 Maret 2024 malam WIB.

Sekadar informasi, Hubner merupakan salah satu pemain yang menjadi starter saat Skuad Garuda menghadapi Vietnam di Stadion My Dinh Hanoi. Pemain yang saat ini membela Cerezo Osaka itu menunjukkan performa yang solid sepanjang pertandingan.

Pemain jangkung itu dinilai pandai melindungi lini belakang Indonesia. Ia pun menunjukkan keberaniannya dalam pertarungan di lapangan. Kemudian, Shin Tae Young memberikan kesempatan kepada Hubner untuk bermain hingga peluit akhir dibunyikan.

Mendapat kemenangan tanpa kebobolan menjadi hasil positif bagi Indonesia setelah 20 tahun tanpa kemenangan di Hanoi.

Menurut Hubner, dalam postingan Instagramnya, laga yang berakhir dengan kemenangan 3-0 itu dinilainya sebagai tugas yang mudah. Hubner membagikan unggahan hasil akhir pertandingan Vietnam-Indonesia disertai tulisan dan emoji.

Lightwork (silent emoticon), tulis Hubner, seperti dikutip VIVA pada Rabu, 27 Maret 2024.

Ini bukan pertama kalinya Hubner meliput Vietnam. Pemain jebolan akademi Willem II, Den Bosch, dan Wolverhampton Wanderers itu sudah pernah menghadapi Vietnam.

Laga pertama Hubner bersama Vietnam berlangsung di babak penyisihan grup Piala Asia yang berakhir dengan kemenangan tipis timnas Indonesia 1-0 berkat penalti yang dicetak Asnawi Mangkualam.

Di sisi lain, laga kedua Hubner melawan Vietnam juga berakhir dengan kemenangan 1-0, saat Indonesia menjamu mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 21 Maret mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *