Respons Red Sparks Usai Megawati Juara Proliga 2024 dan Raih Pemain Terbaik

VIVA – Klub Bola Voli Red Sparks Korea Selatan mengucapkan selamat kepada Megawati Hangestri Pertiwi yang telah menjadi Juara Proliga 2024 dan BIN Jakarta.

Prestasi tersebut diraih BIN Jakarta usai mengalahkan PLN Listrik Jakarta 3-2 pada final Arena Indonesia Proliga 2024 pada Sabtu, 20 Juli 2024. Bagi Megawati, ini merupakan gelar Pro League pertama dalam kariernya.

Yang lebih sempurna lagi, Megawati juga terpilih sebagai pemain terbaik Pro League 2024. “Ibarat mimpi yang tercapai, setelah sekian lama tidak pernah juara, hanya final dan kali ini saya dapat MVP juga. Terima kasih,” kata Mega.

Kesuksesan Megawatt pun mendapat respon dari Red Sparks. Klub voli Liga Korea Selatan mengucapkan selamat kepadanya di media sosial.

“Selamat kepada Megawat yang telah memenangkan gelar Pro League pertamanya musim ini dan dinobatkan sebagai MVP,” tulis Red Sparks di Instagram.

Setelah itu, Megawati akan kembali ke Red Sparks setelah memperpanjang kontrak bermain pada musim 2024/2025 di Liga Voli Korea. Kabar tersebut diumumkan Red Sparks setelah berakhirnya musim sebelumnya pada April 2024. 

Kompetisi Liga Bola Voli Korea Selatan 2024/2025 rencananya akan dimulai pada bulan Oktober. Namun, kini Red Sparks sudah memulai latihan pramusimnya tanpa Megawatt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *