Suho EXO Nyanyikan OST Missing Crown Prince Bertajuk ‘Love You More Gradually’, Ini Makna Lagunya

Suho, leader boy grup VIVA – EXO, saat ini sedang membintangi drama Missing Crown Prince. Tak hanya berperan sebagai pemeran utama, Suho juga berperan penting sebagai penyanyi dalam lagu ‘Love You More Bertahap’ yang merupakan bagian dari OST drama Missing Crown Prince yang dibintanginya. Ini merupakan kolaborasi pertama Suho dalam menggubah musik untuk sebuah drama.

Love You More Berangsur-angsur bukan hanya lagu pertama yang dirilis sebagai bagian dari soundtrack drama Missing Crown Prince, namun juga menggambarkan perjalanan emosional Putra Mahkota Lee Jeon (diperankan oleh Suho) yang menghadapi tantangan setelah diculik. Lagu dibuka dengan melodi gitar akustik yang menyentuh hati dan Suho menyanyikan lirik yang menggambarkan perasaan cinta yang baru.

Drama Korea romantis Missing Crown Prince juga berlatar era Joseon dan menceritakan kisah hidup Lee Jeon yang hidup dalam kemewahan. Namun, segalanya berubah saat ia diculik oleh Choi Myung Yoon yang diperankan oleh Hong Ye Ji, calon putri yang bertunangan dengannya. Saat keduanya mencoba melarikan diri dari bahaya, hubungan mereka mulai tumbuh, namun pada awalnya dipenuhi ketegangan dan konflik.

Perjuangan Lee Jeon dan Choi Myung Yoon dalam mengatasi tantangan, serta perkembangan hubungan mereka yang kompleks, menjadi fokus utama kisah putra mahkota yang hilang. Meski berasal dari latar belakang yang berbeda, namun mereka saling mendukung dan memahami satu sama lain dalam menghadapi berbagai kendala.

Kehadiran lagu Love You More dalam soundtrack drama juga berperan penting dalam meningkatkan suasana dan emosi setiap adegan. Suho berhasil membawakan lagunya dengan penuh emosi sehingga memberikan pengalaman menonton drama Korea yang lebih mendalam kepada para penggemar drama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *