Gaet Komunitas Otomotif, Road to IMX 2024: Community Meetup Perkokoh Persatuan Industri Modifikasi

VIVA – Jalan Menuju IMX 2024: Community Gathering mendapat banyak kemeriahan. Lebih dari 70 komunitas mobil dan pengunjung umum memenuhi area outdoor Maxx Coffee Cempaka Putih, Holland Village, Jakarta Pusat.

Acara ini menjadi wadah bagi para pecinta mobil untuk berkumpul, berbagi pengalaman dan berbagi informasi seputar dunia mobil. Meski banyak komunitas mobil yang berasal dari Jakarta, namun mereka juga mendatangkan komunitas dari luar Jakarta. Seperti bogor, depok, tangerang, bekasi, dll.

Selain itu, rangkaian Roadshow ini mengajak masyarakat untuk turut serta dalam persiapan Big Bang IMX 2024 yang akan diselenggarakan pada 4-6 Oktober 2024 di Hall 9 dan 10. Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) kawasan BSD. Tangsel, Kabupaten Banten.

Kemeriahan acara ini tidak lepas dari dukungan sponsor seperti Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker dan Wetshine. Selain itu, dukungan penuh dari pemerintah Indonesia melalui Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif sebagai mitra pemerintah.

“Hal ini merupakan salah satu bentuk upaya nyata NMAA untuk terus memberikan apresiasi dan semangat dalam persiapan IMX Summit mendatang pada 4-6 Oktober di Road to ICE, BSD, IMX 2024: Community Gathering. komunitas otomotif di Indonesia, hal ini karena kami memahami bahwa komunitas merupakan salah satu pemangku kepentingan utama bagi industri otomotif di Indonesia. IMX merupakan arena bermain komunitas, wadah berkreasi dan tentunya menjadi wadah bagi para pecinta otomotif, sehingga ajang IMX selalu terbuka untuk diikuti oleh komunitas otomotif Indonesia. “Kami juga mengundang komunitas otomotif untuk menghadiri Big Bang IMX 2024 yang akan berlangsung pada 4-6 Oktober,” ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director.

Kedekatan masyarakat sangat terasa sepanjang acara. Sejumlah program menarik semakin mempererat tali silaturahmi antar komunitas, seperti hadirnya Temu Komunitas, Door Prize Komunitas, dan Lelang Komunitas. Program yang beragam ini merupakan peluang untuk menumbuhkan solidaritas komunitas serta merayakan keberagaman dalam industri modding.

Gerry Immanuel selaku pendiri Komunitas Indonesia mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara Road to IMX 2024: Meet the Community di Jakarta. Sebab, perwakilan komunitas mempunyai keinginan yang besar untuk menciptakan ruang kreatif untuk bersama-sama mendukung perkembangan industri modifikasi lokal dan nasional.

“Kami di Komunitas Indonesia (IC) mengucapkan terima kasih dan hormat atas dukungan kami melalui NMAA yang terus menyediakan forum otomotif antar komunitas di Indonesia dan forum acara komunitas otomotif nasional melalui IMX sebagai komunitas. Komunitas otomotif selalu menjadikan IMX sebagai acara tahunan yang wajib dihadiri, selain itu acara ini selalu menjadi ajang otomotif nasional kenduri bagi komunitas otomotif di Indonesia untuk berkumpul di ajang otomotif dan gaya hidup ini. Gerry Immanuel, Founder Komunitas Indonesia mengatakan, “Tahun ini kami yakin akan semakin seru jika komunitas dari semua brand berkumpul, sampai jumpa Oktober mendatang di IMX 2024.”

Selain acara diramaikan oleh komunitas yang hadir, sponsor seperti Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker dan WetShine juga turut meramaikan booth mereka. Pentaprima Paint memberikan program diskon 10-25% untuk produk Penta Oto Full System termasuk epoxy, paint dan clear. Mereka juga memiliki produk semprotan seperti cat tahan panas dan flinkote.

Sementara itu, Omnitarra Sticker menghadirkan PROMO DICE STICKER X OMNITARRA untuk pemasangan Full Body Wrap. Setiap kali Anda memasang stiker Full Body Wrap pada Dice menggunakan bahan Omnitarra, Anda akan mendapatkan Roda Turbo Bastard. Selain itu, dukungan penuh dari pemerintah Indonesia melalui Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif sebagai mitra pemerintah.

Booth WetShine akan menawarkan berbagai promosi menarik untuk setiap pembelian produknya di acara tersebut, dengan memberikan diskon khusus kepada pengunjung. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan produk-produk terbaik dari WetShine dengan harga lebih murah, serta berbagai bonus menarik yang hanya tersedia di booth mereka selama acara berlangsung.

Di tengah acara, Gofar Hilman mengadakan Live Progress Supergiveaway dari salah satu mobil Supergiveaway IMX 2024. Kali ini Gran Max memberikan preview seperti apa tampilan “GH Style” sebelum menjadi incaran pengunjung di lain waktu. IMX 2024.

Terlihat Gran Max dengan modifikasi GH Style menunjukkan perubahan signifikan dibandingkan model Gran Max biasa. Kini Gran Max modifikasi ala Amerika ini tampil lebih gaya dan modern dengan ubahan hampir pada seluruh eksterior mobil mulai dari bemper depan, bemper belakang, kaca bagasi dan penambahan penutup atap. Modifikasi ini menjadikannya salah satu daya tarik utama yang dihadirkan di BigBang IMX 2024.

Selain memperkenalkan kit upgrade “GH Style” pertama yang dipasang pada mobil. Karena kedepannya paket modifikasi ini akan diproduksi secara massal dan dapat dijual untuk memperkenalkan karakter modifikasi “GH Style” kepada pecinta mobil lainnya.

Live Progress Supergiveaway menjawab animo netizen dengan memperkenalkan konsep modifikasi yang cocok dan nyaman untuk menunjang aktivitas transportasi sehari-hari.

Bersamaan dengan Live Progress Supergiveaway, Gofar kembali mengajak masyarakat untuk mengikuti Supergiveaway dengan membeli produk Turbo Bastard Wheel (TBW).

Di dekat kerumunan Live Progress, mobil-mobil modifikasi dari pengguna roda TBW Dashing memenuhi ruangan, mengikuti kegiatan TBW Meetup. Berbagai jenis mobil seperti sedan, hatchback, Low SUV, dan Low MPV masing-masing memiliki karakternya masing-masing.

Puluhan mobil diparkir di kawasan tersebut, termasuk TBW Meetup yang menyajikan kampanye penggunaan suku cadang lokal yang telah menjadi cara hidup baru.

Pada serial “On the Road to IMX 2024: Meet the Community”, saya akan memberikan gambaran seperti apa Gran Max ‘GH Style’ sebelum hadir di peserta IMX 2024 upgrade kit Dapatkan Granmax GH Style ini, buruan dapatkan tiket IMX-nya atau dapatkan merchandise Turbo Bastard Wheels-mu di pasaran sekarang juga gan,” kata Modder Gofar Hilman. Menambahkan pencapaian jalan ke IMX 2024. : Acara “Community Meet Up” diakhiri pada partai kedua dengan dibukanya penjualan tiket acara “Big Bang” IMX 2024 “Road to The World”.

Saat pengumuman tiket presale 2 resmi dibuka, momen “Tiket Perang” menarik perhatian masyarakat, termasuk dunia online.

Harga Presale 2 menawarkan dua jenis tiket yaitu 3 Days Pass dan Daily Pass, harga tiket 3 Days Pass adalah Rp 150.000 yang merupakan total paket kunjungan tiga hari (Jumat, Sabtu dan Minggu) dan harga tiket Harian adalah Rp. 65.000 adalah tiket umum satu hari. Harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya penanganan tiket, Anda dapat dengan mudah mengunjungi www.imx.events untuk membeli tiket.

Jangan lewatkan keseruan agenda IMX Roadshow dari acara ‘Big Bang’ IMX 2024 ‘Road to The World’ kota selanjutnya di ICE, BSD, 4-6 Oktober.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *