Usai Gagal Nyaleg Giring Ingin Reuni Bareng Nidji, Randy Danistha: Sorry Ye!

Jakarta – Mantan penyanyi Nidji yang kini menjabat Dewan Pengurus Partai Persatuan Indonesia (PSI) Giring Ganesha gagal menjadi anggota DPR usai mencalonkan diri pada pemilu 2024 saat itu hanya 44.061 suara dan dikumpulkan dari Jawa Barat 1 daerah pemilihan.

Nama Giring melejit saat bergabung dengan band Nidji bersama lima temannya sejak tahun 2002. Ia meninggalkan dunia hiburan dan terjun ke dunia politik pada tahun 2017.

Kini, setelah gagal di dunia politik, sinyal untuk kembali bergabung dengan kelompok Nidji kembali diberikan Giring. Pria berusia 40 tahun itu mengaku ingin kembali bersatu dengan grup yang membesarkan namanya.

“Kalau mereka mau reuni ya ayo. Tapi saya tidak tahu mereka mau atau tidak, saya mau,” kata Giring kepada wartawan di BSD, Tangsel, Minggu, 31 Maret 2024.

Ia bahkan terbuka untuk tampil satu panggung dengan penyanyi baru Nidji, Ubay. Menurut Giring, Ubay mempunyai kemampuan yang jauh di atas kemampuannya.

“Bukankah lebih bagus jika ada dua penyanyi? Tinggal balik lagi, suka atau tidak Nidji,” ujarnya.

Menanggapi desakan untuk menggiring bola, salah satu staf Nidji, Randy Danistha, tampak menolak ajakan reuni dalam waktu dekat.

“Reuni? Maaf…,” tulis Randy di akun X pribadinya, dikutip Selasa, 2 April 2024.

Di sisi lain, akun resmi Nidji X juga menegaskan tidak akan ada reuni antara mereka dan Giring. Sebab, saat ini mereka sedang fokus menggarap album baru.

“Gak ada rencana reuni guys. Buang-buang waktu reuni, gak ada waktu bahkan merencanakannya – fokus persiapan album baru,” cuit akun X Nidji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *