Motor-motor Sport Yamaha Kembali Digeber di Sirkuit Mandalika

Jakarta, 19 Juli 2024 – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyelenggarakan bLU cRU Yamaha Sunday Race 2024 di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok NTB, 19-21 Juli 2024. Tahun ini merupakan Sunday Race ke-8.

Yamaha Sunday Race telah hadir sejak tahun 2015 dan terus membuktikan komitmen YIMM dalam memenuhi gairah balap bLU cRU Pro Racer dan bLU cRU Private Racer.

Kelas berbeda yang diwakili pada bLU cRU Yamaha Sunday Race 2024 adalah Superstock 1000 cc, Superstock 600 cc, R25 Pro, R25 Comm Pro, R25 Comm A, dan R25 Comm B. Ada juga kelas R15 Pro, Idemitsu R15 bLU. cRU Junior Pro, R15 Comm A, R15 Comm B, R15 Comm B Mulai dan kelas pendukung Komunitas Aerox 155.

“Kompetisi bLU cRU Yamaha Race Week kembali digelar tahun ini di Mandalika, menampilkan persaingan kompetitif dari para pebalap profesional dan komunitas di kelas-kelas yang sangat diperebutkan. Selain itu, kami juga menghadirkan ajang lain yang diikuti oleh para pecinta Yamaha. Kegembiraan bLU Yamaha Sunday Race adalah waktu favorit kami “Yamaha Time To The Max, Yamaha unggul dari Full Gasspoll,” ujar Johannes B.M.S, Assistant GM CS Division PT.

Tim nasional terbaik bersaing dalam perlombaan kejuaraan nasional. Di antaranya Yamaha AMS TDR LFN Cargloss IRC RRS, Yamaha Akai Jaya MBKW2, Yamaha SCM Aditama, Yamaha Ziear LFN, Yamaha LFN HP969, Yamaha HDS Racing dan lain-lain yang bertim swasta.

Ormas antara lain YROI dari berbagai chapter, YARRCI, R25 Bali Club, ROCK, COIN, YR15CI dan lain-lain. Aerox 155 merupakan bagian dari asosiasi Aerox Riders Club Indonesia (ARCI).

Terkait dengan keputusan dewan pebalap nasional, hal ini terkait dengan tradisi panjang aturan dengan menempatkan perubahan catatan musim dan prestasi musim sebelumnya. Diskusi dan evaluasi dengan pihak terkait terus dilakukan.

Kursus Idemitsu R15 Junior Pro dirancang untuk mengembangkan pikiran dan keterampilan para atlet muda. Di kelas ini, petarung dari kalangan senior tampil bersinar, seperti duo pebalap tim SCM Yamaha Sabian Fathul Ilmi dan Danadyaksa Wida Pangestu yang berusia 12 tahun.

Sejumlah pembalap nasional dan internasional juga pernah mengikuti final R15 Junior Pro, antara lain Aldi Satya Mahendra yang kini mengikuti kejuaraan WorldSSP300, kemudian Wahyu Nugroho yang fokus di kelas Supersport 600 ARRC 2024, dan Arai Agaska yang berlaga. masuk kategori AP250 ARRC 2024 Jadi dijamin bagus dalam melahirkan talenta-talenta yang tepat.

Selain itu, berbagai kegiatan bLU cRU Yamaha Sunday Race 2024 dihadirkan di Mandalika untuk menyenangkan keluarga bLU cRU (pelanggan, komunitas, penggemar Yamaha). Diantaranya lomba transformasi, sunmori, hiburan, museum, YSRS Kids, lomba SMA/SMK, senam Zumba, kuliner dan kegiatan menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *