Rendy Tamamilang Pemain Terbaik, Ini Daftar Lengkap Peraih Penghargaan Proliga 2024

Jakarta – Bhayangkara Precisi Rendy Tammilang dari Jakarta meraih penghargaan Pro League Player of the Year ketiganya.

Pemain berusia 28 tahun ini sebelumnya memenangkan penghargaan Pro League Player of the Year pada tahun 2014 dan 2019. Kini ia kembali meraih gelar pemain terbaik bersama Bhayangkara Presi Jakarta.

Sebenarnya saya malu karena merasa tidak pantas, karena kalau bersaing dengan pemuda, saya ketinggalan banyak. Itu yang saya rasakan, kata Randy kepada wartawan WIB di Jakarta, Minggu malam. . , pada tanggal 22 Juli 2024

“Tapi mungkin itu juga keberuntungan, saya hanya bisa membantu secara bertahan. Kalau kita lompat, pemain asing kita banyak yang bagus, jadi mungkin itu keberuntungan saya hari ini,” sambungnya.

Livoli merupakan salah satu MVP Livoli 2015 saat Jakarta Bhayangkara Pressi mengalahkan juara bertahan Jakarta LoveAni 3-1 (28-30, 25-22, 25-22 dan 25-23) pada final di Indonesia Arena Jakarta.

Randy mendapat hadiah uang tunai sebesar Rs 25 juta karena memenangkan penghargaan Player of the Year.

Sejumlah pemain Bhayangkara Presi Jakarta juga meraih gelar individu.

Nomori Keita meraih penghargaan pencetak gol terbaik dan point guard terbaik, sedangkan Ahmad Gumilar menjadi pemblokir tengah terbaik dan Fahreza Raha menjadi libero terbaik.

Pelatih Reidel Toiran yang mengantarkan Bhayangkar Presi Jakarta menjuarai Liga Pro berhasil meraih penghargaan pelatih terbaik kompetisi tersebut selama 22 musim.

Gelar individu lainnya diraih oleh kapten Jakarta LoveAni Dio Zulfikry sebagai setter terbaik, sedangkan server terbaik diberikan kepada pemain asing Mohamed El Hachdadi dari Bank Sumsel Babel Palembang.

Daftar lengkap pemenang Penghargaan Proleague individu untuk tahun 2024.

Server Terbaik : Mohamed El Khachdadi – Bank Palembang Sumsel Babel Pencetak Gol Terbaik : Noumory Keita – Jakarta Bhayangkara Prezi Pelatih Terbaik : Reidel Toyran – Jakarta Bhayangkara Prezi Libero Terbaik : Fahreza Raha – Jakarta Bhayangkara Prezi Neykulita Pemain Tengah Terbaik : Blocker : Ahmad Gumilar – Jakarta Bhayangkara Pemain Terbaik Prezi: Randy Febriant Tammilang – Jakarta Bhayangkara Prezi

(semut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *