Gak Perlu Belanja ke Luar Negeri, Mal dengan Outlet 100 Brand Mewah Udah Ada di Indonesia

KARAWANG – The Grand Outlet-Jakarta Timur, Karawang, ada di Indonesia. Mall yang memiliki pusat perbelanjaan terbesar dunia di Indonesia ini sudah lebih dulu diperkenalkan. Dengan hadirnya toko ini diharapkan menjadi ruang hijau unik di kota dengan pengalaman berbelanja kelas dunia. 

Patrick Tan, Presiden PT Karawang Outlet Mall (Tuan Sing Holdings) menjelaskan The Grand Outlet – Jakarta Timur, Karawang merupakan hal yang besar bagi Tuan Sing Holdings. Klik untuk informasi selengkapnya, yuk!

“Ini adalah kolaborasi pertama kami dengan Mitsubishi Estate untuk membangun pusat perbelanjaan pertama di Indonesia. Proyek ini bukan sekedar usaha bisnis, ini merupakan wujud komitmen kami dalam meningkatkan lanskap perbelanjaan di Indonesia,” kata Patrick saat ditemui dalam pertemuan besar. bertemu. Pembukaan toko di Karawang, baru-baru ini. 

Menurut Patrick, dengan hadirnya Grand Outlet-Mall Jakarta Timur Karawang dapat menciptakan kawasan perbelanjaan yang asri dan nyaman. Bahkan, tujuan lainnya adalah menumbuhkan ekosistem bisnis secara aktif demi kepentingan seluruh pemangku kepentingan. 

“Kami bertujuan untuk menciptakan kawasan perbelanjaan yang indah dan mudah diakses dengan konsep kota hijau. Kami juga bertujuan untuk menumbuhkan ekosistem perbelanjaan yang dinamis yang akan memberikan manfaat bagi seluruh pemangku kepentingan, mulai dari pemilik merek dan penjual makanan dan minuman hingga konsumen yang mencari pengalaman berbelanja yang unik dan global. ,” dia berkata. 

“Pembangunan ini merupakan properti pertama kami di Pulau Jawa, setelah suksesnya Opus Bay di Batam. Ini menjadi bukti keyakinan kami terhadap pertumbuhan ekonomi ke depan dan janji sebagai kekuatan ekonomi global,” lanjutnya. 

Usai soft opening pada 5 Desember 2023, The Grand Outlet – Jakarta Timur, Karawang membuktikan eksistensinya sebagai ikon belanja global dengan menampilkan lebih dari 100 toko dengan beragam brand ternama, seperti Coach, Kate Spade, Michael Kors, Bally , dan Bos. 

Berlokasi di Karawang, The Grand Outlet – Jakarta Timur menawarkan lokasi yang strategis dengan layanan antar jemput gratis tersedia di Plaza Semanggi dan hotel di sekitar Karawang. 

Dengan hadirnya bisnis ini, masyarakat Indonesia tidak perlu lagi bepergian ke luar negeri untuk membeli merek-merek mewah. Selain itu, pusat perbelanjaan ini memberikan diskon hingga 70 persen setiap harinya.

Laporan: Agung Prasetio

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *