Ayah Muhammad Fardhana Blak-blakan Soal Kandasnya Hubungan Anaknya dengan Ayu Ting Ting

VIVA Showbiz –  Menyusul putusnya hubungan asmara Ayu Ting dan Mohammed Fardhana baru-baru ini, ayah Mohammed Fardhana, Darcy Aqib, pun mengonfirmasi hubungan putranya dengan penyanyi asal Depok tersebut.

“Kalau hubungan Ayu Ting dan anak saya memang ada masalah, maka waktunya sudah habis, jadi batas waktunya tidak diperpanjang,” ujarnya. , 2024. Berikut penjelasan lengkapnya!

Sementara itu, kapan tepatnya Ayu Ting dan Mohammad Fardhana berpisah, Darcy Aqib sendiri mengaku belum mengetahuinya. Akhirnya tersiar kabar bahwa putra sekaligus putra sulung Umi Khassom dan Abdul Rozak itu telah mengakhiri hubungan mereka. 

Sebagai orang tua, sudah sepatutnya menghormati keputusan anak, ujarnya. 

“Saya tidak pernah tahu, karena keduanya tahu.” Begitu saya terima laporannya, saya telepon keduanya dan keduanya sepakat untuk memberhentikan. “Harus kami akui sebagai orang tua, mungkin hikmah dibalik itu lebih baik,” ujarnya. 

Darcy mengatakan dia tidak tahu mengapa keduanya memutuskan untuk tidak melanjutkan percintaan mereka. Bahkan, keduanya memutuskan menikah pada Februari 2024.

“Yah, aku tidak tahu. Itu rahasia mereka.” Aku orang tua, kalimatnya poin terakhir, aku tidak tahu kenapa. “Mereka umumnya sepakat untuk tidak melanjutkan,” lanjutnya.

Darcy mengatakan akan lebih baik jika mereka menanyakan langsung kepada Mohammad Fardhana dan Ayu Ting Ting tentang alasan mereka putus.

“Sebenarnya saya tidak tahu, itu tidak sesuai alasannya.” “Yang jelas mereka setuju,” lanjutnya.

Kabar berakhirnya hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana ramai sejak pekan lalu. Bermula dari penghapusan foto Ayu Ting dan Muhammad Fardhana, seorang perwira TNI Angkatan Darat, dari akun Instagram miliknya. Kini akun Instagram Muhammad Fardhana juga telah diubah menjadi pribadi karena ia telah menghapus foto lamarannya.   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *