Gunawan Dwi Cahyo Pamer Pacar Baru, Okie Agustina Bahas Gagal Move On dari Cinta Pertama

VIVA Showbiz – Okie Agustina yang saat ini masih lajang, baru-baru ini memberikan kode bahwa ia tak mampu melanjutkan cinta pertamanya. Seperti diketahui, Okie Agustina kembali menjanda usai bercerai dengan Gunawan Dwi Cahyo pada 8 Januari 2024. Setengah tahun berlalu, Okie Agustina nampaknya masih betah sendirian dan belum mencari pasangan baru.

Lewat video singkatnya di Instagram, Okie Agustina mengikuti tren mereka yang sudah bertahun-tahun tak bisa move on, meski baru bersama dalam waktu singkat. Sayangnya, dia tak merinci siapa saja sosok tersebut. Scroll untuk melihat cerita selengkapnya, silakan datang!

“Orang gila apa yang baru 3 bulan menjalin hubungan tapi belum bisa move on sampai umurnya 21 tahun?” tulis Okie Agustina di Instagram, dikutip Jumat 12 Juli 2024.

Jika ditengok ke belakang, berarti Okie Agustina dan pria yang dimaksud berpacaran sekitar tahun 2003. Pada tahun itu, Okie Agustina baru saja menikah dengan Pasha Ungu pada 22 Agustus 2003. Sayangnya, Okie Agustina dan Pasha bercerai pada 2009 setelah direstui. Dengan 3 anak.

Okie Agustina lantas membahas kisah cinta pertamanya yang sulit dilupakan. Menurutnya, dia belum menikah dengan pria tersebut sehingga yang dimaksud pasti bukan Pasha Ungu.

“Kata orang cinta pertama itu susah untuk dilupakan. Kalau belum menikah pun susah untuk putus asa,” kata Okie Agustina.

Okie Agustina pun lantas menyedot perhatian netizen. Bahkan, ada oknum yang berdiskusi dengan pria yang diduga dekat Okie Agustina, Anton Widiastanto, mantan drummer Sheila pada 7 Agustus lalu.

“So7, apakah kamu drummer pertama?” Umpan balik dari pengguna Internet.

Oki menjawab, “Wah, itu salah 25 tahun yang lalu.”

Ada pula netizen yang menduga pria tersebut sudah menikah sehingga Okie Agustina tak bisa memilikinya. Namun ternyata pria yang dituding juga kini sudah berstatus janda sehingga Okie Agustina punya peluang untuk kembali bersama.

“Haha, dia sudah menjanda, mungkin dia sudah menjanda selama 15 tahun dan dia belum menikah.”

Postingan Okie Agustina tentang cinta pertamanya mengikuti konten mantan suaminya tadi. Di akun media sosialnya, Gunawan Dwi Cahyo memposting foto bersama seorang wanita yang diduga menjadi penyebab perceraiannya dengan Okie Agustina. Keduanya kini menjalin hubungan baik dan diduga akan segera melangsungkan hubungan asmara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *