Aksi Wanda Hara Hadiri Kajian Ustaz Hanan Attaki Bikin Geger, Tutupi Wajah dengan Cadar

JAKARTA – Media sosial kembali ramai dengan video dan foto momen yang dijamin bikin geleng-geleng kepala. Betapa tidak, belakangan ini Wanda Hara, fashion stylist dari beberapa artis dan penyanyi ternama tanah air, menjadi cukup populer dan menjadi bahan ejekan di dunia maya.

Bukan tanpa alasan, tapi karena ulahnya yang menyelinap ke pengajian Ustaz Khanan Attak.  Hal tersebut diketahui dari beberapa video dan unggahan foto yang viral di berbagai media sosial, salah satunya diunggah akun @Lalalalqui X pada 21 Juli 2024 yang menampilkan foto seorang wanita diduga Wanda Hara.

Wanda Hara yang berdiri di belakang mengenakan gaun hitam dengan kerudung menutupi wajahnya akhirnya ditemukan dan diekspos oleh salah satu netizen dunia online.

“Tahukah kamu vandahara? Dia benar-benar bebal. Dia datang ke bacaan pengajian WOII Guru Hanan Attak, tapi dia memakai cadar. Kalau tidak punya otak, tidak akan melakukannya. Tidak. Pada bulan Juli 22 Agustus 2024, VIVA tweet Lamento tidak bisa memahami kalian SEMUA.

Ulah Wanda Hara yang berpenampilan ala wanita syariah akhirnya terungkap hingga menuai perhatian dan kontroversi.

Dalam video yang dibagikan di media sosial, fashion stylist tersebut tidak sendirian, melainkan bersama sekelompok artis terdekatnya. Seperti Nagita Slavina, Syahnaz Sadika, dan Beauty Head Shadi Poornamasari.

Tiba-tiba, penelitian tersebut melibatkan Wanda Hara, yang tampaknya adalah seorang wanita Zoroastrian, memicu reaksi beragam dari netizen online.

Reaksi warga

Sebuah video dan foto baru-baru ini yang diposting di media sosial menyebabkan banyak orang langsung menyerang Wanda Hara, yang percaya dia tidak bisa melihat tempat dan acara yang pernah dia kunjungi.

“Teman-temanku makin stress, nggak ada yang mau memarahi dan mengolok-olok kalian semua,” tulis salah satu di web.

“Mau kelihatan bebas banget dan nyata. Tapi makin kesini makin keliatan. Iya, terakhir kali laki-laki berpakaian seperti perempuan masuk ke toilet perempuan. Kek, tolong jangan dijual.” aku. IG TikTok kamu suka memaksa,” teriak yang lain.

Orang lain menulis: “Ya Allah, padahal cadar itu khusus untuk perempuan. Aku marah, kenapa temanku tidak menegurnya. Sungguh tidak sopan terhadap pakaian muslimah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *