Terpopuler: Pernyataan Sir Alex Ferguson soal Cristiano Ronaldo, Real Madrid Berburu Bek Inter Milan

VIVA – Cerita terpopuler Kamis 4 Juli 2024 di channel VIVA Bola kali ini bertajuk “Pernyataan Berani Sir Alex Ferguson tentang Masa Depan Cristiano Ronaldo”. Sementara itu, rumor rencana Real Madrid memburu pemain Inter Milan juga santer beredar.

Sementara itu, di channel VIVA Sport, artikel bertajuk ‘Sulitnya Mencari Sekolah Umum Olahraga Populer di Depok’ menjadi topik pertama. Berikut kumpulan berita populer VIVA Bola dan Taruhan Olahraga Kamis 4 Juli 2024. 5. Susah Cari Sekolah Atlet Elit Negeri Apa di Depok

Orang tua pemain kondang di Depok semakin khawatir. Banyak orang tua dan calon siswa yang ingin belajar di sekolah negeri dihadapkan pada kenyataan yang sulit. Meski prestasinya membanggakan, namun usaha para siswa tersebut kurang diapresiasi saat mengikuti Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024.

Baca selengkapnya di sini 4. Pengakuan Pelatih Vietnam Usai Timnas U-16 Indonesia Tersingkir

Pelatih Vietnam U-16, Tran Minh Cien buka suara soal kekalahan timnya dari Timnas Indonesia di putaran ketiga Piala ASEAN U-16 2024.

Baca selengkapnya di sini 3. Romelu Lukaku Bakal Sedih Tinggalkan Inter Milan

Reporter Inter Milan Marco Materazzi mengkritik Romelu Lukaku. Ia menyebut keputusan Lukaku hengkang dari La Beneamata pada bursa transfer musim panas 2021 adalah salah.

Baca cerita lengkapnya di sini 2. Real Madrid sedang mencari pemain Inter Milan

Real Madrid mencari kekuatan lebih di lini belakang. Pemain Inter Milan Yann Bisseck kini tengah diincar klub bernama Los Blancos.

Baca selengkapnya di sini 1. Pernyataan berani Sir Alex Ferguson tentang masa depan Cristiano Ronaldo

 Sir Alex Ferguson berbicara tentang masa depan Cristiano Ronaldo. Namun informasi tersebut dinilai agresif karena ia menyebut pemain bernama CR7 tersebut akan hengkang dari tim Portugal usai EURO 2024.

Baca lebih lanjut di sini  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *