Ferrox Ramaikan GIIAS 2024 dengan Saringan Udara Baru

Tangerang, 22 Juli 2024 – Di zaman modern ini, khususnya di kota-kota besar, menjaga kebersihan udara menjadi hal yang sangat penting untuk menunjang pola hidup sehat. Meningkatnya polusi udara memerlukan teknologi yang dapat menyaring polutan di udara.

Ferrok yang dikenal sebagai supplier filter udara berkualitas untuk produk otomotif kini menghadirkan inovasi terbarunya untuk rumah: filter AC Universal Ferrok.

PT Primes Asia memperkenalkan filter AC Universal Ferrok di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Produk ini memungkinkan AC rumah berfungsi ganda sebagai pembersih udara, sehingga pengguna tidak perlu membeli pembersih udara terpisah yang memakan tempat. dan meningkatkan konsumsi tenaga listrik .

“Filter AC Universal Ferrox terbuat dari bahan komposit serat karbon ZORFLEX yang mampu menyaring 99,97% partikel berbahaya hingga ukuran 3 mikron dan bersifat anti bakteri karena menggunakan karbon cair,” ujar e-Marketing Manager PT Primes Asia , Andy Hasten, lapor VIVA Otomotif di GIIAS 2024.

Pemasangan Ferrok Universal AC Filter sangatlah mudah, cukup letakkan di atas unit AC indoor dengan permukaan filter berlapis hitam menghadap ke atas.

“Dengan menggunakan filter AC Ferrok Universal, udara selalu segar dan bebas polutan serta bau tidak sedap,” ujarnya.

Produk ini diproduksi dengan teknologi semprotan elektrostatis terkini yang efektif menyaring kotoran hingga 2 tahun, hanya perlu perawatan setiap 6 bulan sekali dengan menggunakan penyedot debu pada sisi hitamnya.

Filter AC Ferrok Universal tersedia dalam dua ukuran: 75 x 19 x 3.5 cm untuk AC besar dan 64 x 17 x 3.5 cm untuk AC kecil. Kedua ukuran ini dapat dibeli secara online di berbagai pasar.

Dalam pameran tersebut, filter AC Ferrok Universal ukuran besar ditawarkan dengan potongan harga Rp439.000 dari harga reguler Rp539.000, sedangkan ukuran kecil dibanderol Rp409.000 dari harga reguler Rp499.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *