Redmi Pad Pro, Seru dan Menyenangkan

VIVA Tekno – Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan Redmi Pad Pro. Perangkat ini merupakan tablet seri Redmi Pro pertama yang diimpor ke Indonesia.

Untuk pertama kalinya, raksasa teknologi asal Tiongkok itu memperkenalkan aksesoris berupa Redmi Smart Pen dan Redmi Pad Pro Keyboard yang akan dijual terpisah.

Itu membuat hiburan dan pengalaman kreatif lebih menyenangkan dan menarik. Dengan banderol harga yang dinilai ramah di kantong, Redmi Pad Pro menawarkan nilai lebih bagi mereka yang mencari perangkat canggih untuk menunjang kreativitas dan hiburan.

Redmi Pad Pro hadir dengan layar lebar 12,1 inci yang menawarkan resolusi 2,5K dan kecepatan refresh 120Hz untuk pengalaman menonton yang lancar dan lancar.

Ruang layar yang lebih luas ini memungkinkan kreativitas maksimal, menjadikan menonton lebih imersif dan menyenangkan.

Terlebih lagi, performa optimal didukung prosesor Snapdragon 7s Gen 2, sehingga segala aktivitas kreatif Anda berjalan lancar.

Untuk menambah keasyikan kreativitas, Redmi Pad Pro hadir dengan aksesoris seperti Redmi Pad Pro Keyboard dan Redmi Smart Pen.

Selain itu, tablet ini memiliki aplikasi MiCanvas bawaan, yang dirancang khusus untuk membuat gambar lebih intuitif dan menyenangkan.

MiCanvas menawarkan berbagai alat dan fitur yang mendukung ekspresi artistik pengguna, menjadikan setiap karya seni lebih hidup dan detail.

Dengan baterai 10.000 mAh yang tahan lama, pengguna dapat menikmati kreativitas dan hiburan sepanjang hari.

Bahkan, pengisian cepat 33W memungkinkan pengguna tetap bekerja tanpa harus khawatir kehabisan daya.

Performa mulus dan produktivitas tak terbatas Redmi Pad Pro dijamin oleh Xiaomi HyperOS. Sistem operasi ini dikemas dengan fitur-fitur inovatif yang memberikan pengalaman berkreasi lebih fleksibel.

Tak hanya performa yang penting, kualitas suara juga ditingkatkan dengan empat speaker stereo Dolby Atmos Hi-Res yang memberikan suara stereo mengesankan saat mendengarkan media atau menonton film favorit.

Redmi Pad Pro sudah bisa dibeli mulai 25 Juli 2024 melalui channel penjualan resmi Xiaomi Indonesia baik online maupun offline.

Soal harga, Redmi Pad Pro dibanderol Rp 4,3 jutaan, sedangkan Redmi Smart Pen dibanderol Rp 700.000. Rp dan keyboard Redmi Pad Pro seharga P700.000. Rp.

Tidak hanya itu. Xiaomi juga memberikan layanan purna jual untuk memudahkan hidup penggunanya karena memiliki lebih dari 300 titik layanan di seluruh Indonesia.

Produk ini hadir dengan garansi panjang selama 15 bulan, memberikan ketenangan pikiran bagi pengguna.

Selain itu, Redmi Pad Pro akan menerima dua pembaruan perangkat lunak dan empat tahun pembaruan patch keamanan untuk memastikan pengalaman pengguna yang tahan lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *