Persiapkan Dana Pensiun Sejak Dini dengan BRIFINE, Bisa Buka Via BRImo

VIVA – Memikirkan masa pensiun masih terasa jauh bagi banyak orang, terutama mereka yang masih berusia muda. Namun tahukah Anda bahwa mempersiapkan dana pensiun sedini mungkin sangat penting demi masa depan yang terjamin?

Banyak pakar keuangan menyarankan agar kita mulai menabung untuk masa pensiun sedini mungkin. Semakin cepat Anda memulai, semakin banyak waktu yang Anda miliki untuk menabung dan mengembangkan dana pensiun Anda. Hal ini penting bagi generasi muda yang memiliki banyak waktu produktif.

Cara efektif untuk membangun dana pensiun adalah dengan menggunakan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) BRI alias BRI Future Investment (BRIFINE).

BRIFINE diluncurkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat mengenai investasi dana pensiun. BRIFINE juga menawarkan beragam produk untuk dipilih, dengan mempertimbangkan profil investasi klien dan faktor risiko yang berbeda.

Pasar Uang BRIFINE (Return dan Risiko Rendah), Pasar Uang Syariah BRIFINE (Return dan Risiko Rendah), BRIFINE Syariah Seimbang (Return dan Risiko Moderat), BRIFINE Pendapatan Tetap (Return dan Risiko Moderat), Risiko Kombinasi BRIFINE (Return dan Risiko Moderat) ) Mulai ) dan Saham BRIFINE (return dan resiko tinggi). Untuk riwayat pengembalian secara detail dapat dilihat di www.dplk.bri.co.id.

Menariknya, kontribusi BRIFINE dapat dilakukan secara berkala dalam jumlah dan tanggal yang Anda inginkan, dan hasil investasi BRIFINE bebas pajak. Oleh karena itu, hasil pertumbuhan yang akan Anda peroleh akan lebih positif.

Ada program CLBK, Anda bisa mendapatkan reward saat membuka BRIFINE melalui BRIMO.

CLBK (Money Direct For You) merupakan program reward langsung yang ditawarkan kepada nasabah BRIMO pada peluncuran BRIFINE untuk periode hingga 30 Juni 2024. Anda juga perlu mengisi saldo awal minimum untuk mengikuti program ini. Rp 100.000,- di luar biaya reguler.

Selanjutnya Anda akan mendapatkan gratis top-up saldo DPLK Anda sebesar Rp 100.000 yang dapat Anda alokasikan ke reksa dana. Namun kuota terbatas! Oleh karena itu, pastikan untuk mendownload BRImo dari Playstore, App Store atau Huawei AppGallery lalu buka BRIFINE.

Cara mudah membuka BRIFINE melalui BRIMO:

1. Login BRImo dan aktifkan fitur investasi

2. Klik fitur DPLK dan pilih Open BRIFINE

3. Baca manfaat, syarat dan biayanya, lalu klik Terima

4. Isi data peserta dan masukkan PIN

Peluncuran BRIFINE ke-5 sukses!

Di BRImo Anda juga bisa cek saldo BRIFINE dan isi ulang. Hal ini membuat pelacakan produk investasi menjadi lebih mudah dan dapat dilakukan kapan saja. Untuk informasi selengkapnya mengenai program CLBK BRIFINE, silakan klik di sini.

Mari berinvestasi sekarang bersama BRIFINE untuk mempersiapkan penuaan dini di masa depan! Jangan lupa follow Instagram @bankbri_id untuk mendapatkan berbagai informasi menarik setiap harinya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *