Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

VIVA – Kylian Mbappe resmi mengumumkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain jelang kepindahannya ke Real Madrid.

Spekulasi tentang masa depan Mbappe telah tersebar luas selama beberapa waktu terakhir, dengan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas.

Tidak ada komentar resmi mengenai situasi Mbappe sampai pemain Prancis itu menulis di Twitter sehari setelah Paris Saint-Germain disingkirkan oleh Borussia Dortmund di semifinal Liga Champions.

Dia memberikan pesan perpisahan yang emosional, menegaskan bahwa dia memulai tantangan baru setelah tujuh tahun.

Tantangan ini diperkirakan akan berlangsung di ibu kota Spanyol bersama Real, dengan Fabrizio Romano melaporkan bahwa mereka telah menyetujui segalanya sejak Februari.

Dia menuju ke Santiago Bernabeu dengan transfer gratis termahal dalam sejarah. Mbappe dikabarkan mendapat penghasilan £171 juta setahun atau setara Rp3,4 triliun, dan disebut-sebut akan menerima pemotongan gaji di Real Madrid.

Namun, dia kemungkinan akan tetap menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dan mendapat bayaran besar.

“Uang yang seharusnya dibayarkan Real Madrid sebagai biaya transfer pada dasarnya akan dibayarkan kepada sang pemain,” kata Kaveh Solhekol dari Sky Sports.

“Dia akan menuntut biaya penandatanganan yang besar – di Spanyol dilaporkan lebih dari £100 juta.”

Mbappe akan melakukan penampilan terakhirnya di Parc des Princes pada hari Minggu dan mengucapkan selamat tinggal yang emosional kepada para penggemar PSG.

“Ada banyak emosi, bertahun-tahun ketika saya mendapat kesempatan dan merupakan suatu kehormatan besar menjadi anggota klub terbesar di Prancis, salah satu yang terbaik di dunia,” ujarnya dalam pesannya.

“Ini memungkinkan saya datang ke sini untuk mendapatkan pengalaman pertama saya di klub di mana terdapat banyak tekanan dan tentu saja untuk berkembang sebagai pemain dengan berada di antara pemain terbaik dalam sejarah, juara terbesar.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *