Alat Ini Berguna untuk Aki Kendaraan yang Bermasalah

Tangerang, 19 Juli 2024 – Tekiro, merek perkakas otomotif terkemuka, meluncurkan inovasi terbarunya: Portable Jump Starter 8000mAh di GIIAS 2024 GAIKINDO Indonesia International Auto Show.

Alat ini dirancang khusus untuk mengatasi permasalahan aki kendaraan yang sering aus atau lemah akibat rusaknya sel penyimpan energi listrik.

Jump starter portabel adalah perangkat portabel yang memungkinkan pengemudi untuk menghidupkan kendaraannya meskipun baterai utama lemah atau habis.

Berkapasitas 8.000mAh, alat ini efektif untuk menghidupkan mesin kendaraan yang tidak dapat hidup karena cuaca dingin, lampu menyala, atau baterai yang sudah tua.

“Produk ini menjadi solusi praktis dan penting untuk menghidupkan kembali kendaraan yang baterainya lemah atau habis dalam berbagai situasi darurat,” kata Novitasari, Manajer Pemasaran merek Tekiro, dalam keterangan resmi VIVA Otomotif.

“Jump starter portabel ini memungkinkan pengemudi untuk tetap bergerak tanpa bergantung pada bantuan kendaraan lain atau kabel jumper,” tambahnya.

Jump starter portable Tekiro yang dijual di GIIAS 2024 seharga Rp 825.000 ini tidak hanya digunakan untuk menghidupkan kendaraan, tetapi juga dapat digunakan sebagai power bank untuk perangkat elektronik seperti ponsel dan tablet.

Selain itu juga dilengkapi dengan lampu darurat atau senter sehingga sangat berguna pada situasi malam hari.

“Partisipasi Tekiro di GIIAS 2024 menunjukkan komitmen kami sebagai pemimpin industri peralatan otomotif dengan menghadirkan produk-produk yang andal dan inovatif,” kata Altama Surya Anugerah, Head of Marketing Hery.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *