Pengguna Telkomsel Enggak Perlu Repot kalau Mau Parkir

VIVA Tekno – PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel meluncurkan aplikasi super MyTelkomsel yang tidak hanya memenuhi kebutuhan layanan telekomunikasi tetapi juga lebih banyak lagi.

Direktur Penjualan Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan aplikasi super ini diperkenalkan untuk memberikan manfaat lebih bagi pengguna.

Misalnya saja fungsi Auto Gate. Pelanggan dapat membayar parkir secara otomatis sehingga tidak perlu membuka jendela dan mengambil tiket.

Sigit mengaku tengah menjajaki kerja sama dengan Jasa Marga dan Secure Parking untuk mengintegrasikan teknologi yang memungkinkan pengguna MyTelkomsel membayar parkir dan tol secara otomatis.

Saat ini layanan pembayaran biaya parkir otomatis ini hanya tersedia di wilayah Telkomsel.

“Kalau Safe Parking disepakati, implementasinya akan mudah. Saat ini kami sedang menjajaki penerapannya di seluruh tempat parkir mobil secara business-to-business (B2B),” ujarnya.

Teknologi pembayaran otomatis menggunakan alat bernama Femtocell. Alat ini nantinya akan dipasang di gerbang parkir. Sementara itu, Jasa Marga sedang melakukan penjajakan.

“Belum sampai di gerbang tol, masih di parkiran,” kata Sigit. Sedangkan jumlah pengguna aplikasi MyTelkomsel saat ini sebanyak 46 juta pengguna. Anak perusahaan Telkom Group ini menargetkan 50 juta pengguna pada akhir tahun 2024.

Selain fitur AutoGate, berikut beberapa fitur yang ada di Telkomsel Super App saya:

1. Perjalanan

2. Kesehatan dan kebugaran

3. Berkontribusi

4. Belanja

5. Hobi dan hiburan

6. Acara dan Tur

7 Setoran dan pembayaran

8. Karir dan pengembangan pribadi

9. Pemasaran Digital (Telkomsel MyAds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *