Olivia Allan Menangis Saat Denny Sumargo Ungkap Perjuangan untuk Punya Anak

JAKARTA – Danny Sumargo dan istrinya Olivia Allen kini sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Zaytun diperkirakan akan melahirkan pada akhir Juli. Sebagai seorang pria, Danny merasa banyak belajar selama kehamilan istrinya.

Ia memahami bahwa peran laki-laki tidak hanya besar dalam urusan ekonomi. Selain itu, Danny menilai Olive sudah banyak berkorban. Danny dan Olive bersyukur perjuangan mereka untuk mendapatkan buah hati membuahkan hasil.

“Saya melihat peran orang ini sangat besar. Bukan hanya sebagai penolong perekonomian, tapi juga intelektual, spiritual, dan yang paling penting, energik. Karena perempuan ini sudah banyak berkorban, maka kita tidak boleh bermain-main dengan sistem matematika. Sedang berproses, tapi hati kami didalamnya,” kata Danny Sumargo seperti dikutip dalam video klip yang diunggah ke akun Instagram @parentinganaku pada Rabu, 17 Juli 2024.

Danny kemudian membuat Olive yang duduk di sebelahnya menangis karena pernyataan yang emosional. Sebagai seorang suami, Danny mengaku selalu mendoakan Olive. Setiap kali dia merindukan istrinya, Danny selalu mendoakannya. Pria kelahiran Sulawesi Selatan ini bersyukur memiliki Olive dalam hidupnya yang menemani di masa tuanya.

“Saya berdoa setiap malam, saya selalu menyebut nama istri saya dalam doa saya. Kapan pun saya ingat, saya selalu berdoa untuk istri saya,” kata Danny.

“Aku tidak pernah ingin menjadi pria yang dipandang orang sebagai pria baik, bukan itu arti hidupku. Tapi aku ingin menjadi pria yang berhati hati. Wanita di sisiku ini, istriku, akan mendukungku dalam hidupku.” usia tua. Dia akan “Yang peduli dengan hidupku bukanlah ibu dari anak-anakku.”

Bahkan, Danny dalam doanya mengatakan, meski tak dikaruniai anak, ia tetap bersyukur karena sudah menemukan wanita luar biasa bernama Olive. Perkataan Danny membuat istrinya kembali menghapus air matanya. 

“Saya pernah ngobrol sama Tuhan, dan kalau Tuhan menghendaki saya tidak punya anak, saya bersyukur diberikan wanita yang luar biasa.

“Tapi kalau Tuhan ingin memberiku anak, lihatlah istriku, bukan aku. Ketika istriku menikah denganku, aku banyak berkorban tanpa anak. Mungkin Tuhan mendengar doaku karena itu datang dari hati, mungkin iya,” Dani menambahkan.

Danny kembali menekankan pentingnya peran laki-laki dalam perjuangan mendapatkan keturunan. Perjuangan untuk memiliki anak merupakan sebuah proses luar biasa yang membuat sebuah pasangan semakin kuat. 

“Saya pikir siapa pun yang berhasil melewatinya adalah proses yang luar biasa di mana ini bukan hanya tentang anak-anak, jiwa Anda bersatu dan Anda bisa merasa menjadi mitra yang lebih besar satu sama lain,” ujarnya.

“Karena persoalannya mau punya anak atau tidak, semuanya sudah diatur Tuhan, kita hanya bisa berusaha. Jadi keikhlasan kita itulah yang Tuhan kehendaki,” imbuhnya.

Https://www.instagram.com/p/C9fpk0wybFx/?igsh=MTZ6eG1nZmg2Yzh2MA==

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *