Sambil Menangis, Jennifer Coppen: Ini Sulit Tapi Aku Coba demi Kamu

VIVA Showbiz – Malam ini Dolly Wassink, suami Jennifer Copen, dikremasi. Kabar tersebut diberitakan langsung oleh tetangga Jennifer Koeppen di Sanur dan juga dikonfirmasi oleh produsen lokal.

Keluarga dan kerabat berkumpul di peti mati Dolly Wassink sebelum dikremasi dan dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Dalam video yang dibagikan akun gosip @rumpi_gosip, terlihat Jennifer Koppen mengucapkan kata-kata terakhirnya kepada suaminya. Yuk simak terus semua komentarnya di bawah ini.

Jennifer menangis tersedu-sedu karena tak tega berpisah dengan mendiang suaminya. Namun, dia berusaha tetap kuat demi Dolly Wassink, bayinya, dan keluarganya.

“Semua orang di sini mengenalmu. “Sulit, tapi aku berusaha menjadi kuat untukmu, untuk keluargamu, untuk anak-anak kita,” ujarnya.

Bahkan Jennifer Copen berharap suaminya tidak perlu mengkhawatirkan dirinya, anak, dan keluarganya. Karena ia yakin kerabat yang datang malam ini akan mendukung dirinya, Kamari dan keluarganya.

“Saya tidak ingin khawatir tentang apa pun. “Saya akan memastikan semua orang di ruangan ini menjaga saya, menjaga Kamari, dan keluarga Anda,” katanya. Oleh Pedagang Gosip @rumpi_gosip.

Jennifer Copen pun berharap mendiang suaminya beristirahat dengan tenang. Dia tidak perlu memikirkan apa yang dia tinggalkan.

“Jadi aku berharap kamu tidur malam yang nyenyak. Ayo, silakan terbang tinggi dan berbahagialah di sana,” ujarnya.

Sekadar informasi, Dolly Wassink meninggal karena kecelakaan di usia 22 tahun. Dolly Wassink mengalami kejadian pada Kamis dini hari, 18 Juli 2024 di Sunset Road Denpasar Bali.

Kendaraan roda dua yang dikemudikan Dolly Wassink menabrak pembatas jalan hingga terjatuh. Dolly sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit namun sayang nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada Kamis kemarin pukul 02.20 Wita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *