4 Mobil Baru di IIMS 2024 Ini Dapat Diskon Menarik

Jakarta – Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 menjadi momen yang tepat bagi para pemburu mobil baru karena banyak diskon dan promo yang ditawarkan oleh setiap produsen mobil.

Meski baru diluncurkan, mobil baru ini memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang hadir di ajang IIMS 2024. 1. Penjelajah Hibrida Suzuki Ertiga

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan All New Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024. Inilah varian teratas dari All New Ertiga Hybrid yang diluncurkan dua tahun lalu.

Harga mobil hybrid baru ini naik dari 288 jutaan menjadi Rp 301 jutaan. Meski baru diluncurkan, mobil ini mendapat diskon Rp 30 jutaan.

“Kami memberikan diskon Rp 30 juta untuk Suzuki Ertiga Hybrid Journey,” kata sales perwakilan Suzuki saat ditemui VIVA Automotive.2. Honda New BR-V N7X

PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan penyegaran desain eksterior agar model BR-V tampil semakin gaya. Mobil baru ini diberi nama New BR-V N7X.

Saat ini Honda BR-V mendapat warna baru Sand Khaki Pearl untuk N7X Edition. 

Soal harga, mobil ini dibanderol antara Rp 319 jutaan hingga Rp 363,4 jutaan dan mendapat diskon Rp 5 jutaan.

“Belum ada penurunan harga yang besar karena BR-V N7X masih baru. Maksimal Rp 5 juta,” kata salah satu dealer Honda.

Tak hanya diskon, konsumen yang membeli mobil ini di IIMS 2024 juga bisa mendapatkan baju spesial secara gratis.3. Kreta Alfa

Pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai, menawarkan mobil barunya yang diberi nama Creta Alpha dengan mesin empat silinder 1.500cc, sama seperti tipe sebelumnya, menghasilkan tenaga 113 tenaga kuda dan torsi maksimal 144 Newton meter.

Mobil baru ini dijual Rp 421.800.000 DKI di Jakarta. Creta Alpha mendapat diskon Rp 5 juta.

“Diskon Creta Alpha hanya Rp 5 juta karena masih baru. Kalau Creta bukan tipe Alfa, diskonnya bisa Rp 20 juta,” kata salah satu sales Hyundai.4. Chery Tiggo 5X

Chery Tiggo 5X yang diluncurkan pada ajang IIMS 2024 menarik perhatian pengunjung dengan diskon menarik yang ditawarkan.

Banderol SUV kompak ini adalah Rp 269 juta untuk model Classic dan Rp 299 juta untuk model Champion.

Namun khusus pameran IIMS 2024, Chery memberikan diskon Rp 20 juta untuk kedua model tersebut. 

Dengan demikian, Chery Tiggo 5x di IIMS 2024 akan dibanderol Rp 249 juta untuk tipe Classic dan Rp 279 juta untuk varian Champion. Kedua harga ini berstatus OTR DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *