Jenazah Dali Wassink Diantar Teman-Teman Mogenya ke Tempat Peristirahatan Terakhir Malam Ini

VIVA Showbiz – Malam ini pukul 19.00 WITA, jenazah Dali Dassink dikabarkan akan menjalani otopsi. Kabar kremasi Dali Wassink dibagikan oleh tetangga di rumah Jennifer Coppen di kawasan Sanur, Bali. 

Proses kremasi jenazah Dali Wassink juga difilmkan dan diposting di berbagai akun gosip. Dalam video yang beredar, peti mati Dali Wassink dibawa dari rumah duka menuju krematorium. 

Dalam video tersebut, peti mati berwarna putih bertabur bunga langsung memasuki area kremasi. Mari kita gulir terus seluruh artikel di bawah ini.

Sementara itu, dalam feed Instagram Jennifer Coppen terlihat rekan-rekannya mengantar jenazah Dali Wassink ke tempat peristirahatan terakhirnya malam tadi.

“Sayang, kami semua akan mengikutimu ke tempat peristirahatan terakhirmu. “Semua temanmu ikut denganmu terakhir kali… kamu pasti senang melihatnya, kan?”

Dalam podcast tersebut, seorang wanita yang akan berulang tahun ke-22 pada Sabtu depan mengucapkan selamat tinggal kepada suaminya.

“Teruslah menyetir, ya aku mencintaimu sayang,” tulisnya.

Ibu Kamara pun mengaku sangat terkejut dengan banyaknya orang yang mengikuti jenazah suaminya untuk beristirahat.

“Sayang, kamu pasti sangat terkejut dengan banyaknya orang yang menyayangi dan menghormatimu. Karena aku juga kaget banyak sekali orang yang mencintaimu, tulis Jennifer Coppen.

Sekadar informasi, Dali Wassink meninggal dunia besok Kamis 18 Juli 2024 pukul 02.20 WITA.

Dali Wassink meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di kawasan Sunset Road, Denpasar Bali.

Dali Wassink yang sedang mengendarai sepeda sportnya dikabarkan menabrak perempatan dan ambruk di lokasi kejadian.

Dali Wassink pun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun sayang, nyawanya tidak bisa diselamatkan. 

Dali Wassink sendiri meninggal pada usia 22 tahun.

Dia meninggalkan istrinya Jennifer Coppen, yang akan berusia 22 tahun Sabtu depan, dan seorang anak bernama Kamari Sky Wassink. Sam Kamari belum genap satu tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *