Range Rover Jadi Mobil Antar-Jemput Hotel Mewah

Jakarta, 12 Juli 2024 – Raffles Jakarta meluncurkan layanan baru yang memadukan kemewahan dan kenyamanan dengan menyediakan layanan antar jemput penumpang menggunakan mobil Range Rover.

Acara pengumuman resmi ini dihadiri oleh Direktur JLM Auto Indonesia Gerry Kertowidjojo; Direktur Penjualan dan Pemasaran JLM Auto Indonesia Irvino Edwardly; dan General Manager Raffles Jakarta Yves Mudry.

Layanan ini akan menghubungkan bandara dan hotel serta memberikan pengalaman perjalanan istimewa bagi para tamu. Inisiatif ini menggarisbawahi komitmen kedua belah pihak untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para tamu.

“Layanan mewah ini memungkinkan kami menawarkan pengalaman perjalanan yang berbeda kepada para tamu mulai dari saat mereka turun dari pesawat hingga saat mereka tiba di suite hotel kami,” kata Yves Mudry.

Ia juga menambahkan, mobil mewah Range Rover dikenal dengan desainnya yang canggih dan kenyamanan yang unggul serta menawarkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan.

Sementara itu, Gerry menyatakan, sebagai perusahaan yang menawarkan rangkaian produk mewah modern, komitmen utama mereka adalah memberikan pengalaman tak terlupakan kepada pelanggan.

“JLM Auto Indonesia siap mendukung program Raffles Jakarta untuk memberikan pengalaman hidup mewah yang modern kepada para tamu,” jelasnya.

Irvino menambahkan, layanan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman kemewahan modern kepada segmen pelanggan yang lebih luas.

“Kombinasi kendaraan mewah kami dan layanan akomodasi bintang lima Raffles Jakarta akan memungkinkan para tamu hotel merasakan gaya hidup modern dan mewah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *