Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

JAKARTA – Eko Patrio dan Akri Patrio menjenguk temannya Parto Patrio yang masih dirawat di rumah sakit. Pada Rabu, 24 April 2024, Parto menjalani operasi. Awalnya, Parto dibawa ke rumah sakit dengan ambulans.

Saat ditemui, Eko Patrio mengungkap Parto sedang sakit hingga dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi. Eko mengungkapkan, dirinya rutin berbincang dengan Parto mengenai penyakit tersebut. Menurut Eko, Parto sudah lama merasakan sakit tersebut. Scroll untuk cerita lengkapnya, yuk!

“Sebenarnya saya sudah lama ngobrol dengan Pak Parto. Beliau sudah kesakitan sejak menjelang lebaran. Awalnya katanya sakit maag saya kambuh, dan saya selalu memberinya obat. Malas sekali.” Mencari pengobatan, saya memberinya obat dan dia sembuh sebentar. Ah, obatmu tidak berfungsi padahal obat yang saya minum benar-benar mujarab, karena obat dokternya sama, kata Eko Patrio di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024.

“Sampai didiagnosis, diperkirakan dia mengidap batu ginjal,” tambahnya.

Usai Idul Fitri, Parto dan keluarga berlibur ke Bali. Selama di Bali, Parto menderita batu ginjal.

“Karena dia berjanji kepada anak-anaknya untuk berlibur ke Bali setelah Idul Fitri, dia datang ke Bali. Di Bali, seperti biasa, dia harus menahan sakit. Tapi apa pun yang terjadi, dia bisa membahagiakan keluarganya, dia membahagiakan dirinya sendiri. dan keluarganya bahagia,” kata Eco.

Sekembalinya dari liburan, Parto merasakan sakit yang tak tertahankan dan dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. Operasi berjalan lancar, Eko senang batu ginjal Parto tidak menyebar kemana-mana.

“Akhirnya setelah liburan, dia tidak tahan lagi. Akhirnya dia ke rumah sakit lagi dan melakukan sesuatu, alhamdulillah, kemarin dia melakukan sesuatu dari siang hingga sore, dan sore harinya dia berubah pikiran lagi. kata Eko. Patriot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *