Maarten Paes Terancam Batal Satu Tim dengan Lionel Messi

AS – Kiper Indonesia Marten Paes berpeluang satu tim dengan Lionel Messi. Ia masuk dalam daftar 30 pemain MLS All-Star bersama La Pulga.

Sayangnya, peluang emas tersebut terancam hilang. Pasalnya, Messi mengalami cedera saat membela timnas Argentina di final Copa America 2024.

Senin pagi WIB, 15 Juli 2024, Messi beberapa kali dipukul pemain Kolombia saat bertanding di Stadion Hard Rock.

Messi melakukan tekel pertama terhadap Santiago Arias pada menit ke-35 dan La Pulga berteriak kesakitan untuk mencetak gol di lapangan. Meski kesakitan, Messi tetap bisa bermain dan terus bermain.  

Lalu pada menit ke-64, Messi memanfaatkan bola yang diterima Luis Diaz. Pada titik ini, bola Luis Diaz membuat Messi melambai ke arah bangku cadangan untuk meminta pemain pengganti. Namun, ia akhirnya digantikan oleh Nicolas Gonzalez.

Belum ada kabar kapan Lionel Messi akan kembali beraksi. Namun, kemungkinan besar, Inter Miami akan melewatkan dua pertandingan melawan Toronto FC (18 Juli) dan Chicago Fire (21 Juli).

Laga lain yang kemungkinan besar akan dilewatkan Messi adalah laga melawan MLS All Stars. MLS All Stars akan bertemu Liga MX All Stars di Lower.com Field, Ohio pada Kamis pagi 25 Juli 2024 pukul 07.00 WIB.

Jika Messi masih cedera dan tidak bisa bermain, maka peluang Paes untuk satu tim dengan Messi akan hilang.

“(Messi) gantung diri, cederanya masih ada, jadi perlu tes dan kita tunggu hasilnya. Saya sudah sempat melihat gambar lainnya. Tes akan dilakukan untuk mengetahui seberapa seriusnya, ” dia berkata. Pelatih Inter Miami Gerardo Martino menurut Goal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *