Sosok Dosma Hazenbosch Aktris Blasteran yang Diduga Menjadi Pacar Baru Rizky Nazar

VIVA – Hubungan romantis pasangan muda Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang terjalin selama 5 tahun berakhir dalam beberapa pekan terakhir. Putusnya hubungan mereka diwarnai berbagai rumor dan spekulasi, termasuk tudingan perselingkuhan.

Sebelumnya diberitakan, Rizky Nazar dikabarkan menjalin asmara dengan Salsabilla Adriani, lawan mainnya di sinetron Bidadari Surgamu. 

Namun Syifa Hadju dengan tegas membantah rumor tersebut di Instagram story miliknya. Ia mengungkapkan putusnya mereka bukan karena orang ketiga, namun ia tak mau membeberkan alasan sebenarnya.

Belakangan ini media sosial diramaikan dengan tudingan baru soal putusnya hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Netizen menduga Rizky Nazar punya hubungan spesial dengan wanita berinisial D alias Dosma Hazenbosch.

Tudingan ini datang dari akun Instagram @playitsaferbaby yang menjawab pertanyaan netizen soal hubungan Rizky Nazar (RN), Salshabilla Adriani (SA), dan Dosma (D).

Pak Rizky Nazar menjalin hubungan dengan Dosma Hazenbosch, dan Salshabilla menjalin hubungan.

Menurut keterangan temannya Rizky Nazar, hubungannya dengan Dosma Hazenbosch disembunyikan dari publik. Rizky Nazar dan Dosma menduduki jaringan penistaan ​​agama, bahkan Dosma diibaratkan dengan Syifa Hadju lalu siapakah Dosmaria Chateline Hazenbosch?

Dosmaria Chateline Hazenbosch atau lebih dikenal dengan nama Dosma Hazenbosch adalah seorang aktris dan model muda Indonesia yang sedang naik daun. Lahir di Denpasar, Bali pada tanggal 15 April 2003, Dosma merupakan keturunan Indonesia dan Belanda.

Kehidupan Dosma di dunia olahraga dimulai pada tahun 2018, di mana ia menjadi model di berbagai iklan dan pemotretan. Wajah cantik dan bakat aktingnya kemudian membawanya terjun ke dunia akting.

Dosma pertama kali membintangi sinetron pada tahun 2018 melalui serial televisi bertajuk Misteri Cinta. Peran pertamanya ini pun langsung menarik perhatian publik dan melambungkan namanya di industri hiburan tanah air.

Sejak saat itu, Dosma terus aktif berakting di berbagai sinetron, film, dan web series. Beberapa judul sinetron populer yang pernah dibintanginya antara lain Bidadari Surgamu, Cinta Mengapa Cinta, Serial Kisah Cinta dan Pernikahan.

Dosma juga menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film layar lebar. Ia memulai debut filmnya pada tahun 2021 melalui film persahabatan Kepongpong. Film ini sukses di pasaran dan mengukuhkan statusnya sebagai aktris muda berprestasi.

Di luar dunia akting, Dosma juga aktif sebagai model dan influencer di media sosial. Ia memiliki akun Instagram dengan lebih dari seratus ribu pengikut, di mana ia sering membagikan foto-foto kesehariannya, foto-foto, dan aktivitas lainnya.

Dosma Hazenbosch lahir dari pasangan Oki Hazenbosch (ayah) yang berasal dari Belgia dan Dorma Silalahi (ibu) yang berasal dari Medan. Dia memiliki kakak perempuan bernama Nabila Hazenbosch.

Dosma merupakan seorang Katolik dan dikenal sebagai pribadi yang ceria, ramah dan rendah hati. Ia juga mengikuti berbagai kegiatan sosial dan sering membantu orang lain.

Meski tergolong aktris muda, Dosma Hazenbosch telah meraih berbagai prestasi dan penghargaan, yakni aktris terpopuler di SCTV Awards 2023.

Sejauh ini, baik Rizky Nazar maupun Dosma Hazenbosch belum memberikan klarifikasi secara terbuka terhadap rumor tersebut. Netizen pun masih ramai memperdebatkan hal tersebut, hingga banyak yang menghujat Rizky Nazar atas dugaan perselingkuhannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *