Ketahui 5 Info Penting Bagi Pemilik Tiket MCP Package Fan Meeting Kim Seon Ho Jakarta 2024

JAKARTA – Aktor populer Korea Selatan Kim Seon Ho dijadwalkan mengadakan fanmeeting bertajuk “2024 KIM SEON HO ASIA TOUR”.

Mecimapro melalui akun Instagram resminya @mecimapro membagikan peringatan mengenai hal-hal penting yang harus diwaspadai oleh pemegang tiket Paket MCP yang menghadiri fanmeeting Kim Seon Ho. Paket MCP khusus

1. Penukaran tiket dapat dilakukan sesuai jadwal penukaran tiket yang telah diumumkan. Penukaran tiket tersedia pada hari Jumat, 29 Juli (13.00 WIB – 20.00 WIB) dan Sabtu, 27 Juli (11.00 WIB – 18.00 WIB).

2. Bagi pemegang tiket kategori PAKET MCP, pada saat menukarkan tiket, Anda akan mendapatkan gelang tiket dan juga Lanyard yang Anda gunakan untuk mengikuti acara Fan Benefit (sesi Hi-Bye dan Foto Grup). Anda harus membawa kedua kualitas ini pada hari acara.

3. Pada hari acara, Anda harus login sebelum memasuki ruang tunggu PAKET MCP. Mohon kenakan gelang tiket Anda dan bawa pita PAKET MCP untuk check-in.

4. Pengecekan ID paket MCP (registrasi) dilakukan di Check In Desk sesuai Event Map. Harap memperhatikan peta acara dan jadwal yang sesuai.

5 Pastikan Anda membawa KTP asli yang didaftarkan saat membeli tiket. Pendaftaran hanya dilakukan oleh pemegang tiket dan harus dilakukan oleh pemegang tiket karena pihak penyelenggara melakukan pengecekan harga tiket dan denah tempat duduk Kim Seon Ho Fan Meeting Jakarta 2024

Mecima Pro selaku promotor yang mendatangkan Kim Seon Ho ke Indonesia telah merilis harga tiket dan denah tempat duduk dalam 5 kategori. Harga tiket fanmeeting mulai dari Rp. 1.300.000 hingga Rp. 3.000.000

Warna merah muda: 3.000.000 rupee

BIRU : 2.700.000 rupiah

HIJAU: 2.500.000 rupee

ORANGE: 2.000.000 rubel

Ungu: 1.300.000 rupee

Semua kategori tiket yang tersedia bernomor, artinya setiap kursi memiliki nomor dan tidak dapat dipindahtangankan. Harga tiket di atas juga sudah termasuk pajak dan belum termasuk biaya penanganan layanan.

Namun dari 5 kategori di atas, ada 3 kategori yang terjual habis yakni pink, biru, dan hijau karena antusias para penggemar yang ingin melihat langsung idolanya. 

Namun jangan khawatir, bagi yang belum bisa mendapatkan tiket fanmeeting ini, masih ada kesempatan untuk membeli kategori sisa yaitu kategori ungu dan oranye.

Tiket fanmeeting Kim Seon Ho “2024 Kim Seon Ho Asia Tour (Full Color)” di Jakarta masih bisa dibeli secara online melalui situs resmi Mecimashop.com dan Tiket.com. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *