Kandasnya Hubungan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana, Begini Kata Nikita Mirzani

Jakarta – Terganggunya hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana yang sempat menghebohkan publik kini menjadi perbincangan utama para selebriti Tanah Air. Salah satu yang memberikan pendapat pedas adalah Nikita Mirzani yang terang-terangan mengutarakan pendapatnya soal kejadian tersebut.

Dalam podcast yang diunggah baru-baru ini, Nikita Mirzani menegaskan dirinya menganggap Ayu Ting Ting tidak bersalah dalam putusnya hubungannya dengan Lettu Fardhana.

“Sedih sekali dan khawatir dengan jalan hidupnya (Ayu Ting Ting), apalagi sekarang dia belum bisa menikah. Tapi untuk saat ini sebenarnya dia lumayan,” kata Nikita, dikutip dari YouTube Fadi Iskandar. . , Rabu, 24 Juli 2024. 

Bintang yang terkenal dengan sikap kerasnya itu pun mengungkapkan keprihatinannya atas perlakuan buruk yang diterima Ayu Ting Ting dari masyarakat, serupa dengan yang dialaminya sendiri.

“Orang-orang melihatnya jelek, apa yang dia lakukan juga buruk. Sama seperti orang-orang yang melihat saya,” kata Nikita.

Selain itu, Nikita berpesan kepada Ayu Ting Ting untuk tetap bersabar dan tidak terlalu fokus di media sosial.

 “Kemarin saya bilang pada Ayu untuk bersabar dengan semua ini dan jangan terlalu terlibat di media sosial, santai saja dan jalani hidup,” jelasnya.

Tak hanya itu, Nikita juga sempat menyinggung di hadapan Letjen Pertama. Fardhana memperlakukan Aya Ting Ting yang menurutnya sangat buruk, meski tidak menjelaskan lebih lanjut apa yang dimaksud dengan perlakuan buruk tersebut.

“Menurut saya ini salah, ini salah,” ujarnya singkat.

Soal alasan sebenarnya di balik batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhan, Nikita mengaku ingin membeberkannya ke publik, namun ia merasa hal itu bukan tanggung jawabnya.

“Aku pengen banget ngomong alasan kenapa pernikahanku gagal karena ini, tapi aku nggak punya kemampuan untuk mengungkapnya. Tapi dia di-bully, padahal dia bukan orang jahat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *