Teknologi Ini Unik, Mampu Integrasikan 3 Perangkat

VIVA Tekno – Raksasa elektronik Panasonic Gobel Indonesia berkomitmen berkontribusi kepada masyarakat dengan memberikan kualitas udara dalam ruangan yang lebih baik melalui inovasi produk dan teknologi mutakhir.

Diimplementasikan dengan menggunakan teknologi CAMS (Complete Air Management System) yang memungkinkan pemantauan kualitas udara dalam ruangan secara terus menerus, sehingga menjadikan lingkungan dalam ruangan bersih, sehat dan nyaman.

CAMS merupakan teknologi hybrid linkage unik yang mengintegrasikan tiga perangkat yaitu AC, sistem ventilasi yang mengontrol kelembapan secara otomatis, dan remote control untuk kualitas udara dalam ruangan (IAQ).

Teknologi ini dapat mendeteksi suhu ruangan, CO2 dan PM2.5 untuk secara otomatis menjaga kualitas udara dalam ruangan yang sehat.

Hunian Savasa dilengkapi dengan sistem ventilasi khusus Puretech yang mampu memberikan ruangan udara bersih bebas dari zat berbahaya seperti PM10 dari udara luar.

Dengan dikomersialkannya CAMS oleh Panasonic pada tahun 2021, penggunaan teknologi ini secara bertahap telah direalisasikan di kawasan perumahan yang terletak di Kota Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Oleh karena itu kami mendorong pemasangan CAMS di klaster Niwa Yamabuki dan Sajanka, sehingga dapat memberikan tempat tinggal yang lebih aman dan nyaman bagi warga,” ujar Bapak Irfansjah, Managing Director Panasonic Homes Gobel Indonesia. Handisatya, Kamis 22 Februari 2024.

Ia juga berharap dapat terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Indonesia melalui berbagai inovasi dan mengembangkan solusi rumah pintar yang memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen di era digital saat ini.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan infrastruktur dan pengembangan kota pintar di Indonesia. Dengan semangat inovasi dan keunggulan teknologi, kami berharap dapat menjadi mitra yang dapat diandalkan,” kata Irfansjah.

Sebagai informasi, Savasa diciptakan untuk menjadi kota cerdas dan berkelanjutan bagi penduduknya, memadukan penggunaan energi terbarukan dan teknologi mutakhir, serta biaya pemeliharaan yang rendah.

Masterplan ini menggunakan desain pasif untuk memberikan efek desain yang memanfaatkan alam untuk mengendalikan kenaikan suhu di seluruh kota, seperti ventilasi dan peneduh, serta dilengkapi dengan sistem pengelolaan dan sistem penyimpanan air hujan pertama di dunia di kawasan Sikarang. Bebas dari banjir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *