Produk asal Indonesia Terpilih Jadi Mi Instan Pilihan Konsumen Nomer 1 di Dunia

VIVA Lifestyle – Sebagai negara yang kaya akan budaya dan tradisi, Indonesia juga memiliki warisan kuliner yang luar biasa. Berbagai jenis makanan dari berbagai daerah di Indonesia kini semakin dikenal dan diterima di luar negeri. 

Mie instan merupakan contoh sukses pangan Indonesia yang mendunia. Produk ini populer tidak hanya di Indonesia tetapi juga di lebih dari 100 negara. Lanjutkan, oke?

Indomie, mie instan produksi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, merupakan mie instan yang terkenal dengan cita rasa khas dan variatif serta penyajiannya yang mudah. Varian rasa seperti Mi Goreng dan Mi Kuah sudah menjadi populer di banyak negara, bahkan negara dengan budaya kuliner yang sangat berbeda dengan Indonesia.

Kepopuleran Indomia di luar negeri terlihat dari berbagai penghargaan yang diraihnya, antara lain dinobatkan sebagai “World’s Most Preferred Instant Noodle Brand” oleh Kantar Brand Footprint Report Edisi 2024 Konsumen Global, dengan tetap mempertahankan cita rasa asli Indonesia.

Indomie tidak hanya meraih peringkat pertama pada kategori mie instan, namun juga meraih predikat “Most Choice FMCG Brand” di Asia Tenggara dan Indonesia, serta “Most Choice Food Brand” di Indonesia. Tak hanya Indomie, produk Indofood CBP lainnya yang berada di bawah merek INDOFOOD juga berhasil masuk sepuluh besar “Merek FMCG Pilihan Paling Banyak” di Indonesia. Merek-merek tersebut antara lain Indofood Racik, Indofood Sambal, dan Kecap Indofood.

Studi Jejak Merek Kantar adalah studi komprehensif yang mencakup merek-merek FMCG di seluruh dunia. Pemeringkatan dilakukan dengan menggunakan CRP, yang mengukur populasi, penetrasi pasar, dan pilihan konsumen untuk menentukan merek yang paling disukai di dunia. Studi ini mencakup 62 negara di lima benua, mencakup 76% populasi dunia dan mencakup lebih dari 42.800 merek pilihan konsumen.

Direktur Indofood CBP Taufik Wiraatmadja mengatakan, “Indomie, merek mie instan andalan kami, telah melayani konsumen selama 50 tahun dan tersedia di lebih dari 100 negara dengan ekuitas merek yang kuat. Indomie dapat mencapai hal tersebut karena kami menyediakan produk berkualitas dengan cita rasa yang unik dan mengikuti pasar. tren sehingga dapat memenuhi selera konsumen.”

“Kami terus terus berbenah dan berinovasi, menerapkan kolaborasi kreatif dan aktivitas menarik yang dapat meningkatkan pengalaman dan relevansi bagi konsumen. Selain itu, kami memastikan ketersediaan produk di seluruh saluran distribusi dan komersial, baik tradisional maupun tradisional. Kami berharap Indomie dapat menjadi pilihan “konsumen inti di Indonesia”, lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *