Deddy Corbuzier Raih Penghargaan atas Kontribusi Besar Bayar Pajak: Bingung Antara Bangga atau…

Jakarta – Artis kenamaan Indonesia Deddy Corbuzier kembali menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini, ia mendapat penghargaan terbaik dari Kantor Pajak di wilayahnya.

Penghargaan ini diberikan atas kontribusinya yang luar biasa dalam membayar pajak pada tahun 2023, sehingga menjadikannya salah satu wajib pajak yang paling berkontribusi di wilayah KPP Pratama Jakarta Gambir Tiga.

Kabar tersebut dibagikan Deddy melalui akun Instagram pribadinya @mastercorbuzier. Dia menunjukkan poster berwarna biru putih dengan poster hitam. Nama Deddy Corbuzier tertulis jelas di penghargaan yang diterimanya.

Deddy Corbuzier merupakan salah satu wajib pajak yang memberikan kontribusi terbesar pada tahun pajak 2023 kepada KPP Pratama Jakarta Gambir Tiga, tulisnya di laman Instagramnya.

Dalam pernyataan di blognya, ia membocorkan bahwa ada dua kemungkinan alasan mengapa ia menerima penghargaan tersebut. Pertama, karena kekayaan Deddy yang luar biasa. Kedua, dia mungkin satu-satunya pemungut pajak yang jujur ​​di daerah tersebut.

Deddy menulis: “Kewajiban pajak yang besar. Hanya ada dua hal. 1. Saya kaya! 2. Saya satu-satunya yang membayar pajak di daerah ini.”

Meski dikenal sebagai wajib pajak pertama, Deddy merasa kecewa.

“Bingung antara bahagia atau…”

Fans pun langsung mengomentari postingan tersebut. Ada yang memuji kejujuran dan kepatuhan pajak Deddy, ada pula yang mengejek ucapan Deddy. 

“Lakukan apa yang Anda sukai untuk para pembayar pajak, bagaimana saya tidak melihatnya,” tulis situs tersebut.

Yang lain menulis: “Kaya bukan hanya uang, sikap yang baik, memberi, membantu itulah yang membuatmu kaya, @mastercorbuzier. Hormat.”

“Dia paman yang hebat, aku sedang bermain. Di websitenya tertulis: “Dengan buku ini, Paman Ded memberikan pengaruh yang besar di Indonesia.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *