Viral Model Singapura Chuando Tan Punya Wajah Baby Face, Ternyata Usianya 58 Tahun!

SINGAPURA  –  Model populer asal Singapura, Chuando Tan, saat ini sedang ramai di benak pengguna media sosial. Bahkan namanya menjadi trending topik sejak Senin 17 Juni 2024.

Nama Chuando Tana banyak dibicarakan sejak penampilannya yang terlihat seperti pria berusia 20-an. Meskipun Chuando Tan tampaknya berusia hampir 60 tahun! 

Meski usianya sudah 58 tahun, namun usianya masih muda dan tak kurang dari 20 tahun. Bahkan tubuh atletisnya pun masih dipamerkan saat pemotretan baru-baru ini. 

Bahkan, dalam salah satu foto terakhir yang diambilnya dari sesi pemotretan, terlihat Chuando Tan yang mengenakan pakaian selam sedang memegang ikan berukuran besar di tangan kirinya. Sementara itu, perutnya yang six pack juga terungkap melalui foto-fotonya. Bahkan dalam foto perayaan ulang tahunnya, Chuando Tan tampak seperti pemuda berkemeja dan berkacamata. 

Jadi apa yang membuatnya begitu muda di usia 58 tahun? Berikut ringkasannya diambil dari laman veirdkai. Makanan sangatlah penting: Chuando Tan percaya bahwa apa yang kita makan memengaruhi 70% penampilan dan perasaan kita. Dia mengatakan diet seimbang membuatnya kuat dan merasa baik. Sarapan: enam butir telur rebus, tapi kurangi kuningnya dengan makan dua kuningnya. Hal ini dilakukan untuk mengontrol kolesterol. Terkadang dia menambahkan alpukat dan beri untuk nutrisi dan rasa tambahan. Makanan lainnya: Pada siang hari, Chuando mengonsumsi protein tanpa lemak seperti ayam, bersama dengan nasi, sayuran panggang, dan ikan. Tujuannya adalah untuk membuat Anda kenyang dan puas. Jajanan Sesekali: Meski memiliki kebiasaan sehat, Chuando masih sesekali makan es krim. Hidrasi: Dia tidak minum teh dan kopi, tapi air mineral.

Selain itu, Chuando Tan juga tidak lupa berolahraga. Dia bilang dia melakukan latihan kekuatan 3-4 kali seminggu selama 30 menit. Ia juga penggemar treadmill dan berenang hampir setiap hari. Selain itu, ia mengonsumsi suplemen vitamin C karena sifat antioksidannya yang kuat, yang penting untuk perbaikan dan regenerasi tubuh.

Chuando Tan juga percaya pada pendekatan holistik yang menjaga tubuh dan pikiran tetap dalam kondisi yang baik.

Chuando Tan juga secara teratur menggabungkan berbagai latihan termasuk gerakan gabungan seperti squat, lunge, bench press, dan pull-up ke dalam latihannya. Latihan-latihan ini menargetkan banyak kelompok otot, membantu membakar kalori dan membentuk otot, membantu kekuatan dan kesehatan secara keseluruhan.

Sinar matahari sedang: Pastikan Anda mendapat cukup sinar matahari untuk mendapatkan vitamin D, yang penting untuk kesehatan tulang dan pengaturan suasana hati. Chuando Tan menganjurkan pagi atau sore hari untuk paparan sinar matahari yang aman, hindari sinar matahari yang kuat untuk melindungi kulit.

Pertahankan hubungan sosial: 

Jadikan hubungan Anda dengan orang-orang terkasih sebagai prioritas. Hubungan sosial yang kuat tidak hanya memberikan dukungan emosional tetapi juga berkontribusi terhadap kesehatan mental, menghilangkan perasaan terisolasi dan depresi.

Pertahankan pola pikir positif: 

Chuando Tan percaya bahwa sikap seseorang mempunyai dampak yang besar dan menumbuhkan harapan dapat mengurangi dampak penuaan. Mengambil tantangan baru dan mempertahankan sikap positif, katanya, dapat meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan dan meningkatkan vitalitas dan umur panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *