Aksi Hedi Yunus Datangi Rumah Fans Bikin Gemas Netizen: Humble Banget!

VIVA Showbiz – Penyanyi sekaligus anggota grup musik Kahitna, Hedi Younes, belakangan ini viral di media sosial. Pasalnya, ia mendatangi rumah seorang penggemar yang telah memujanya selama puluhan tahun.

Pertemuan itu terjadi karena bermula dari sebuah video lucu yang viral di TikTok. Dalam video tersebut, gadis tersebut menceritakan kepada ibunya yang merupakan pendukung Kahitna bahwa Hedi Younes telah meninggal. Scroll untuk informasi lebih lanjut, yuk!

Seorang wanita paruh baya terlihat histeris dan menangis setelah mendengar perkataan putrinya. Video tersebut kemudian dengan cepat dibagikan di TikTok dan mendapat tinjauan beragam dari netizen. 

Namun, alih-alih marah, Hedi Younes malah membuat video reaksi lucu. Seiring berjalannya waktu, interaksi tersebut terus berlanjut hingga Hedy Younes dan tim akhirnya memutuskan untuk bertemu dengan penggemar viralnya.

Diketahui, kediaman seorang penggemar bernama Devi terletak di Kecamatan Tajur, Bogor, Jawa Barat. Gedi Younes mengutip VIVA di Instagramnya pada Sabtu, 6 Juli 2024, mengatakan, “Untuk apa…???!! Saya datang ke sini untuk berdagang…”

Dalam postingannya kali ini, Hedy Younes berfoto bersama seorang penggemar. Mereka berdua tersenyum sambil menunjuk ke kamera.

Tak disangka, postingan penyanyi berusia 55 tahun itu mendapat ratusan komentar warganet. Banyak orang yang iri dengan kekayaan Bu Devi Tajur yang dipublikasikan di dunia maya.

Netizen menulis di kolom komentar, “Merendahkan banget…sebenarnya yang terbaik…menyerang idolaku.” Yang lain menulis: ‘Wow, saya sangat beruntung bertemu Anda di sini.’

Yang lain berkata: “Ya Tuhan @hedi_yunus benar-benar membumi. Dia membuat ibu-ibu di seluruh Indonesia bahagia.” Jawaban Lain: “آآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآ Layanan Pelanggan Layanan Pelanggan Layanan Pelanggan داد ، بائه خیائه خیائه وشحااkedua است که ماد د عکس عکس ل ل ل ی‌زن Keduanya.”

Sesi tersebut berlangsung meriah karena seorang penggemar langsung histeris saat pertama kali melihat Hedy Younes di rumahnya. Tak hanya itu, ia juga langsung mencubit pipi sang aktris karena kegirangan, sehingga mengungkapkan kecintaannya pada pelantun “Cantik” tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *