Adira Finance Raih Ribuan SPK di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Jakarta, 5 Juli 204- PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. Jakarta Fair Kemayoran 2024 mencatatkan kesuksesan besar dengan meraih lebih dari 1.500 transaksi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pada pameran yang digelar pada 12 Juni hingga 14 Juli tersebut.

Melalui Kampung Adira, perusahaan menawarkan beragam solusi keuangan yang menarik pengunjung, antara lain kredit mobil dan pinjaman tunai.

Andy Sutanto, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance, mengatakan pihaknya sangat senang menyambut masyarakat yang ingin menikmati liburan sekolah di Adira Village.

“Kami berharap kehadiran Adira Finance bersama Danamon dan Zurich di Jakarta Fair Kemayoran dapat menjadi one stop financial solution bagi pengunjung yang ingin mewujudkan produk impiannya dan mendapatkan pengalaman yang berkesan,” ujarnya seperti dikutip VIVA Automotif . Dari pernyataan resmi.

Pengunjung dapat melihat puluhan kendaraan roda dua yang dipamerkan, baik konvensional maupun listrik, serta mendapatkan informasi pembiayaan lengkap.

Penawaran seperti cicilan ringan dan jangka pendek hingga empat bulan untuk kredit sepeda motor baru, serta bonus asuransi kendaraan Zurich 180 hari untuk kredit sepeda motor bekas menjadi alasan utama menarik pengunjung.

Selain itu, Adira Finance juga menawarkan kredit mobil dengan suku bunga khusus mulai dari 2,99 persen per tahun dan tanpa cadangan. Pengunjung yang berminat untuk pembiayaan sepeda listrik (e-bikes) dapat memanfaatkan cicilan mulai dari 0% dan uang saku hingga 1 juta manat dan 100 ribu edirapoin.

Perusahaan juga menawarkan pinjaman tunai dengan jaminan BPKB kendaraan dengan jangka waktu hingga 60 bulan dan nilai pinjaman hingga 500 juta rubel.

Untuk menambah kenyamanan, Adira Finance menawarkan kemampuan persetujuan di tempat yang memungkinkan pengunjung mendapatkan persetujuan pembiayaan dengan cepat.

Dikatakannya, “Selama tiga minggu penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2024, Adira Finance berhasil meraih lebih dari 1.500 transaksi SPK dan 3 pemenang program Sahabat Umroh.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *