Terpopuler: Poligami Level Tertinggi di Bab Pernikahan hingga 8 Suplemen Jaga Kesehatan Ginjal

JAKARTA – Memasak merupakan isu yang sangat sensitif di kalangan perempuan di tanah air. Bukan tanpa alasan, poligami disebut-sebut menimbulkan banyak masalah. Berita tentang poligami ini menjadi salah satu berita yang paling banyak disorot pembaca selama Selasa 25 Juni 2024. Berikut daftar artikel terpopuler di saluran gaya hidup.

Ramalan Zodiak Selasa 25 Juni 2024, Taurus: Ini hari yang menyenangkan dalam segala hal!

Ramalan zodiak hari Selasa ini sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, banyak sekali ramalan yang bisa membantu Anda mengetahui apa yang akan terjadi hari ini, mulai dari masalah keuangan, cinta, hubungan antar pasangan, kesehatan, dll. Baca lebih lanjut di sini.

Ustaz Khalid menyebutkan tingkat poligami tertinggi di bagian pernikahan

Banyak kasus poligami yang dilakukan secara diam-diam oleh laki-laki. Alasannya agar tidak ada rasa cemburu satu sama lain. Sebab, seperti diketahui, dalam banyak kasus, perempuan selalu menjadi korban perlakuan yang timpang dan setara dalam hal perhatian, cinta, dan pembagian keuangan yang tidak adil. Lalu bagaimana pendapat Ustaz Khalid Basalamah? Baca lebih lanjut di sini.

Kepribadian Inspiratif, Ziko Harnadi Beri Tips Membangun Impian

Ziko Harnadi, seorang drifter ternama di Indonesia, berjuang dari awal yang sederhana hingga mencapai puncak prestasi internasional. Ziko memulai perjalanan driftnya dengan mempelajari cara menggunakan simulator selama 10 tahun. Baca lebih lanjut di sini

8 Jenis Suplemen untuk Menjaga Kesehatan dan Fungsi Ginjal

Di zaman modern ini, gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat dapat meningkatkan risiko kerusakan ginjal. Dalam peluncuran National Geographic Indonesia terungkap bahwa polusi udara menjadi penyebab penyakit ginjal kronis. Inilah mengapa penting bagi kita untuk menjaga kesehatan ginjal.  Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk melindungi kesehatan ginjal. Baca lebih lanjut di sini.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *