Petualangan di Tanah Ajaib yang Penuh Rasa

VIVA Tekno – RPG adalah kependekan dari role-playing game, dimana permainan tersebut dimainkan sebagai peran dalam cerita dan cerita.

Awalnya RPG adalah game berbasis teks, namun seiring kemajuan teknologi, game ini menggunakan grafik dan gambar yang indah.

Genshin Impact adalah salah satunya. Ini adalah RPG petualangan dunia terbuka yang berlatarkan tanah ajaib Teiwat yang luas.

Pemain atau pemain akan berperan sebagai seorang musafir yang memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang dan menemukan rahasia Taiwat di sepanjang jalan.

Game ini tersedia di PlayStation (PS5), PlayStation (PS4), PC, Android dan iOS dengan dukungan lintas perkembangan.

Kali ini, Genshin Impact, kolaborasi dengan merek minuman lokal HopHop, mengadakan petualangan bertajuk “A Flavourful Bobaventure”.

Kolaborasi antara games dan boba yang masuk dalam kategori ekonomi kreatif di Indonesia ini menawarkan para pemain dan hopper untuk berpetualang bersama dua karakter utama Genshin Impact yaitu Klee yang merupakan karakter Pyro (elemen api). ) dan Jean. Gunnhildr yang merupakan karakter Anemo (elemen angin).

“Berkat kolaborasi ini, kami berharap dapat menghadirkan pengalaman petualangan baru dan menyenangkan di dunia game, khususnya bagi dua karakter utamanya, Pyro dan Anem,” ujar CEO HopHop Michael Carnady.

Kolaborasi ini akan dimulai pada tanggal 1 Agustus hingga 15 September 2024 di seluruh outlet HopHop dan Hoppers, dan para penggemar game tersebut dapat menghadiri acara yang berlangsung pada tanggal 3-4 Agustus 2024 di Mal Arta Geiding, Jakarta Utara, di mana Anda bisa menikmati empat rasa baru. untuk menghormati kolaborasi petualangan yaitu Choco Berry, Midori Berry Tea, Frutti Potion dan Coffee Elixir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *