Jeje Dikabarkan Maju Jadi Calon Bupati Bandung Barat, Ade Govinda Respons Begini

JAKARTA – Ritchie Ismail atau lebih dikenal dengan Jeje Govinda disebut-sebut bakal bertarung pada pemilihan kepala daerah atau Pilkada 2024 disebut-sebut menjadi calon bupati Bandung Barat, Jawa Barat.

Saat ditemui, rekan Jeje dari Govinda, Ade Govinda angkat bicara soal kabar tersebut. Sebagai seorang sahabat, Ade mengaku mendukung langkah Jeje untuk mencalonkan diri di Pilkada 2024. Gulir untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Sebenarnya seumur hidup kamu tidak akan mendapat kesempatan seperti Jeje, kami akan mendukungnya, kata Ade Govinda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Ade mengungkapkan, keikutsertaan Jeje dalam kegiatan Pilkada tidak akan mengganggu atau mempengaruhi jadwal band Govinda. Semuanya masih terkendali.

“Kalau manggung masih aman dan memungkinkan. Kalau tidak bisa, pakai tambahan. Kalau direkam lebih mudah, tidak mengubah apa pun,” kata Ade. 

Ade dan rekan-rekannya di Govinda mendukung keputusan Je. Sebelumnya juga ada diskusi mengenai topik tersebut.

“Sudah ada diskusi, kita dukung dan lihat hasilnya. Govinda sudah bahas ke sana,” kata Ade.

Dalam pertemuan di kesempatan yang sama, Jeje mengaku belum bisa berkomentar banyak soal kabar bakal terjun ke dunia politik. Adik ipar Raffi Ahmad itu hanya meminta doa.

“Kami belum bisa berkomentar banyak, tunggu saja, yang penting doa,” kata Jeje Govinda.

Artinya tidak ada pembicaraan lebih lanjut (dengan Ketum PAN), tambah Jeje. 

Dalam kesempatan itu, Jeje mengungkapkan bahwa seseorang harus bersungguh-sungguh dan sepenuh hati jika ingin berbuat baik, meski terjun ke dunia politik. 

Kamu harus serius, semuanya harus kamu lakukan dengan serius, kata Jeje.

“Jadi doakan saja,” imbuh Jeje.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *