Senasib dengan Fuji, Adhisty Zara Ungkap Kelakuan Buruk Batara Ageng Saat Jadi Asistennya

JAKARTA  – Batara Ageng ditangkap polisi setelah dikabarkan mengambil uang miliaran dolar dari Fujianti Utami. Sebelumnya Batara adalah bos Fuji dan hampir seperti keluarganya.

Sebelum bekerja di Fuji, Batara Ageng bekerja sebagai asisten pribadi Adhisty Zara. Mantan member JKT48 ini sudah mengetahui kejahatannya sejak lama, sehingga tak heran jika Batara ditangkap polisi.

Seorang netizen mempertanyakan fakta Zara tidak membayar Batara Agen selama 3 bulan selama ia bekerja. Putri netizen tersebut mengatakan hal itu ada kaitannya dengan keluarga Batara sehingga mendapat kabar tersebut dari ibunya.

“Aku temannya (Batara) waktu SMA. Ya, aku dekat dengan ibunya. Katanya, sakit hati mengetahui Babat tidak dibayar oleh Zara selama 3 bulan karena Zara’ Kamu punya pekerjaan karena kasus sebelumnya, kata seorang netizen di DM merujuk pada Instagram story Adhisty Zara, Minggu 7 Juli 2024.

Menanggapi hal tersebut, Zara langsung menolak. Pertama, ia menegaskan bahwa Batara Ageng tidak bekerja sebagai manajer melainkan hanya sebagai asisten karena sebelumnya ia adalah teman baik. Zara kemudian membantah dirinya terlambat memberikan pembayaran pertolongan pertama.

“Saya tidak lambat membayarnya selama saya bekerja. Gaji yang diterimanya bersih, saya membayarnya dengan makan. Juga karena kami bermain bersama, kami membayar ayah saya, dan kamarnya di rumah pertama saya,” jelasnya. Zara.

Seperti halnya Fuji yang sering disebut Batara, Zara juga mengetahui hal serupa. Konon Batara Ageng ingin meminjamkan uang kepada orang lain atas nama Adhisty Zara. Ketika Zara melihat ini, dia jelas merasa malu dan segera membayar.

“Dia meminjamkan uang menggunakan nama saya kepada teman-teman saya yang masih menjalankan bisnis yang sama, tapi saya menyuruhnya berhenti.” dan kemudian saya terus bekerja dengan diri saya sendiri,” jelas Zara.

Kini, setelah Batara Ageng ditangkap polisi, ia tak hanya meninggalkan Fuji tapi juga Adhisty Zara. Ia berterima kasih kepada Fuji karena ia langsung membalas rasa sakit yang dirasakannya selama ini melalui pertolongan pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *