Ngeri, Cerita Inul Daratista Sempat Pernah Dikejar Rampok

VIVA Showbiz – Diva dangdut papan atas tanah air, Inul Daratista jelas punya banyak cerita dan pengalaman menarik yang bisa menggambarkan perjuangannya meraih kesuksesan dalam karir musiknya saat ini. Istri Adam Suseno ini selalu bersemangat berbagi pengalamannya.

Tak hanya menjadi hal yang membahagiakan, ia juga harus melalui pengalaman pahit dan mengharukan selama itu. Mari kita lanjutkan membaca keseluruhan artikel dibawah ini.

Meski kini telah menjadi salah satu bintang dangdut papan atas, siapa sangka perjalanan Inul meraih kesuksesan penuh liku-liku dan banyak perjuangan.

Menjalani karir menyanyi dengan menjajal panggung dari bar ke bar, Inul rupanya punya banyak event yang menjadi tantangan terbesarnya untuk meraih kesuksesan.

Bahkan, Inul juga tak sungkan bercerita betapa sulitnya ia meniti karir dan menabung untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Penyanyi asal Pasuruan yang mempunyai suara khas rock ini pernah menceritakan betapa kerasnya ia bekerja keras untuk mendapatkan Rupiah dari panggung ke panggung di awal karirnya.

Situs JagoDangdut mengutip perkataan Inul Daratista: “Sebelumnya saya tidak punya apa-apa, saya keluar jam 8 malam dan pulang jam 2 pagi. Saya hanya membayar 20 ribu rupee.”

Ia pun mengaku dikejar maling yang hanya membawa uang tunai Rp 15.000.

“Saya baru mencari Rp 15.000 dan dikejar orang bersenjata yang ingin merampok kami,” kata Inul.

Hal ini membuat Inul kini lebih tertarik dengan pengamen jalanan yang kerap menggantungkan hidupnya pada nyanyian.

Inul Daratista diketahui kerap menyiapkan uang hanya untuk menyediakan pengamen jalanan yang bisa bernyanyi untuknya saat berada di dalam mobil.

“Dulu, ketika anak saya masih kecil, ada seorang seniman jalanan di jalan dan saya meminta sejumlah uang agar anak saya bisa meniru kepribadian orang tuanya,” kata Inul.

Inul pun menyempatkan diri menjelaskan bahwa ia ingin ajaran yang ia ajarkan kepada putranya bisa menjadi pedoman kehidupannya di masa depan.

“Saya ajarkan ke beliau, kalau kamu orang baik dan sukses, wajib mengajak orang lain. Karena kalau kamu orang baik, pasti lingkunganmu juga baik,” jelas Inul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *